SuryaMalang/

Liga 2

VIDEO – Babak 16 Besar Liga 2, Ricuh dalam Persis Solo Vs Cilegon United

Laga antara Persis Solo kontra Cilegon United diwarnai ketegangan di pinggir lapangan. Akibat insiden itu, laga sempat berhenti.

VIDEO – Babak 16 Besar Liga 2, Ricuh dalam Persis Solo Vs Cilegon United
Instagram.com
Laga Persis Solo kontra Cilegon United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (28/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, SOLO - Laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 yang mempertemukan Persis Solo kontra Cilegon United di Stadion Manahan, Solo diwarnai beberapa kejadian memalukan, Kamis (28/9/2017).

Di antaranya saat insiden kericuhan yang terjadi antara pengawas pertandingan dengan beberapa official Cilegon United saat laga sedang berlangsung.

Hal itu diketahui dari video unggahan akun Instagram Pasoepati.net.

Dalam video itu terlihat pengawas pertandingan sedang bersitegang dengan official Cilegon United dalam beberapa saat.

Tak pelak, pertandingan yang tadinya sedang berjalan terhenti lantaran muncul insiden yang begitu miris dan mencederai laga.

Seperti kabar yang beredar, pengawas pertandingan yang tadinya sedang bertugas di tempatnya sempat diganggu official Cilegon United.

Seakan tidak terima dengan usikan tersebut, pengawas pertandingan menghampiri beberapa official Cilegon United yang berada di dekatnya.

Pengawas pertandingan yang kala itu naik pitam, terlihat terus mengejar beberapa official Cilegon United kendati telah dilerai aparat keamanan.

Namun, tidak lama kemudian keadaan yang tadinya mencekam bisa dinetralisir secara baik oleh panitia pelaksana dan beberapa aparat yang berjaga.

Berikut ini videonya:

Laga Persis Solo kontra Cilegon United  memang berjalan dengan tensi tinggi yang mengakibatkan beberapa pelanggaran keras kerap terjadi.

Di akhir laga, Persis Solo yang tampil begitu percaya diri di hadapan Pasoepati berhasil membungkam perlawanan Cilegon United dengan dua gol tanpa balas.

Berita ini sudah dimuat di Bolasport.com dengan judul VIDEO - Pengawas Pertandingan Persis Solo Vs Cilegon United Dibuat Naik Pitam oleh Official Tim Tamu

Editor: Zainuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help