Madura United

Dipanggil Masuk Timnas, Fachruddin Bergabung Usai Membela Madura United Lawan Persipura

Mantan bek Sriwijaya FC ini, merupakan satu-satunya pemain Madura United yang dipanggil oleh PSSI kali ini.

Dipanggil Masuk Timnas, Fachruddin Bergabung Usai Membela Madura United Lawan Persipura
suzukiaffcup2016
Kiper Indonesia, Kurnia Meiga dan bek Fachruddin Ariyanto mengamankan bola dari dua pemain Filipina di Philippine Sports Stadium, Selasa (22/11/2016) malam. 

SURYAMALANG.COM -  Jelang laga menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (1/10/2017) besok, Fachruddin Aryanto, bek Madura United kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia

Pemanggilan Fachruddin ini terkait persiapan Timnas senior yang akan melnjalani laga ujicoba melawan Kamboja, Rabu (4/10/2017) mendatang di Stadion Patriot Bekasi. 

Mantan bek Sriwijaya FC ini, merupakan satu-satunya pemain Madura United yang dipanggil oleh PSSI untuk bergabung dalam agenda uji coba yang menjadi persiapan menuju Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Agustus 2018 mendatang.

Dari surat pemanggilan PSSI, tercantum jika Fachruddin harus tiba di Bekasi tanggal 2, dan menjalani serangkaian agenda ujicoba hingga 5 Oktober mendatang.

Melihat jadwal yang ada, pemain berpostur tinggi besar itu masih dapat membela Madura mengarungi big match pekan ke-27 melawan Persipura Jayapura. 

"Fachruddin akan berangkat memenuhi panggilan Timnas usai pertandingan lawan Persipura. Jadi laga besok dia masih bisa memperkuat tim," kata Gomes de Olivera, pelatih Madura United

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved