Timnas Indonesia

Persib Bandung Kirim Dua Pemain Masuk Timnas, Ini Fakta Antara Febri, Jupe dan Nomor Punggung 13

aik Febri Hariyadi maupun Jupe, sebutan Ahmad Jufriyanto, sama-sama tercatat sebagai pemain bernomor punggung 13 dalam setiap kesempatan mebela Timnas

Persib Bandung Kirim Dua Pemain Masuk Timnas, Ini Fakta Antara Febri, Jupe dan Nomor Punggung 13
Istimewa
Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto saat membela Timnas Indonesia di ajang berbeda. 

SURYAMALANG.COM  - Nama-nama pemain terbaik Indonesia di mata pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah dipanggil untuk memperkuat Timnas dalam laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/9/2017) mendatang.

Ada 20 nama pemain yang akan memperkuat skuat Garuda di ajang pertandingan persahabatan itu.

Dalam 20 daftar nama pemain yang telah diumumkan, Persib Bandung mengirim dua nama pemainnya untuk bergabung ke Timnas.

Kedua pilar Maung Bandung yang digaet Luis Milla yakni winger lincah, Febri Hariyadi dan stopper senior Persib, Ahmad Jufriyanto.

Di balik pemanggilan dua nama pemain Pangeran Biru untuk Timnas Indonesia terdapat satu fakta menarik yang tak terduga.

Perlu diketahui, baik Febri Hariyadi maupun Jupe, sebutan Ahmad Jufriyanto, sama-sama tercatat sebagai pemain yang mengenakan nomor punggung 13 dalam setiap kesempatan membela Timnas. 

Ya, Febri Hariyadi yang merupakan pilar Timnas U-22 Indonesia di gelaran SEA Games 2017 Malaysia memakai nomor pujaannya, yakni 13.

Sementara itu, Jupe yang merupakan pilar Timnas di Piala AFF 2014 dan beberapa ajang uji coba terakhir juga pemain pemilik nomor 13.

Kini, keduanya sama-sama dipanggil Luis Milla Aspas untuk bisa memperkuat dalam meladeni kekuatan Kamboja di ajang uji coba keempat.

Namun, dalam skuat Maung Bandung, Febri Hariyadi tampaknya lebih beruntung lantaran menggunakan nomor 13, sementara Jupe menggunakan 16.

Kendati demikian, entah siapa yang akan mengenakan nomor tersebut kala melawan Kamboja, yang jelas patut dinanti kabar selanjutnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved