SuryaMalang/

Sportarema

Kota Malang Tuan Rumah Liga Mahasiswa, LIMA Futsal McDonald's EJC 2017

Nantinya pada babak putaran final yang akan berlangsung mulai 18-29 Oktober 2017 juga akan digelar di Malang.

Kota Malang Tuan Rumah Liga Mahasiswa, LIMA Futsal McDonald's EJC 2017
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Dari kiri ketua PSSI Kota Malang, Haris Thofly, Wakil Ketua KONI, Husnun N. Djuraid, Rektor UIN Malang, Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag, Asisten Sekertaris Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Beri Tri Handayono saat memberikan keterangan seputar gelaran LIMA Futsal di UIN Malang, Senin (2/10/2017). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal region penutup akan digelar di Kota Malang.

Universitas Maulana Malik Ibrahim didapuk sebagai tuan rumah gelaran LIMA Futsal ini.

Sebanyak 11 tim futsal putra dan 4 tim futsal putri dari beberapa universitas di Jawa Timur akan salin jegal untuk bisa lolos ke babak nasional.

Rencananya LIMA Futsal EJC 2017 akan digelar mulau tanggal 5-14 Oktober 2017.

Chief Executif Officer (CEO) Liga Mahasiswa (LIMA) Ryan Ghozali menjelaskan bahwa pemilihan Malang sebagai venue untuk LIMA Futsal region penutup tak lepas dari antusiasme Kota Malang yang sangat tinggi.

Bahkan beberapa universitas yang ada di Malang mengajak agar LIMA Futsal bisa digelar di Malang.

"Pertimbangan memilih Malang ini pada awalnya karena memang giliran. Kedua karena kami melihat antusiasme Malang menyamput gelaran ini sangat luar biasa. Bahkan mereka sangat welcome dan menyediakan fasilitas yang sedemikian rupa ini," bebernya Senin (2/10/2017).

Tak hanya sampai disitu saja nantinya pada babak putaran final yang akan berlangsung mulai 18-29 Oktober 2017 juga akan digelar di Malang.

Nantinya Malang sebagai tuan rumah akan mendapat jatah lebih banyak untuk tim yang akan bertarung diputaran final LIMA Futsal.

"Minimal nanti ada dua tim dari Kota Malang yang akan bertarung diputaran final. Hal itu tak lepas karena Malang akan bertindak sebagai tuan rumah. Sehingga ada kuota lebih," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help