SuryaMalang/
Home »

Seleb

Selebrita

Live Streaming Shihab N Shihab, 4 November 2017 Pukul 21.00 WIB : Saatnya Koruptor Dihukum Mati?

Mantan tuan rumah acara Mata Najwa itu berjanji menjawab pertanyaan yang masuk ke akun Instagram sebelum live streaming dihelat.

Live Streaming Shihab N Shihab, 4 November 2017 Pukul 21.00 WIB : Saatnya Koruptor Dihukum Mati?
Najwa Shihab dan Quraish Shihab. 

SURYAMALANG.COM – Sudah banyak koruptor Indonesia yang menjadi ‘pasien’ dan masuk tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tetapi hal itu tidak menyurutkan koruptor lain melakukan korupsi.

“Apakah sudah saatnya Indonesia menerapkan hukuman mati untuk para koruptor?”

Pertanyaan dari follower Instagram @Najwashihab itu akan mendapat jawaban langsung dari Quraish Shihab, ayahanda presenter Najwa Shihab, pada siaran langsung lewat live streaming.

Live streaming itu akan dilakukan pada Rabu, 4 November 2017 pukul 21.00 WIB melalui Facebook Live @najwashihab, akun Youtube @najwashihab, dan Instagram @najwashihab.

Mantan tuan rumah acara Mata Najwa di MetroTV itu berjanji untuk menjawab pertanyaan yang masuk ke akun Instagram sebelum live streaming dihelat.

najwashihab
instagram.com/najwashihab

“Rabu malam, Shihab n Shihab akan kembali hadir LIVE di Youtube, Facebook dan Instagram. Saya dan Abi Quraish Shihab akan membahas soal isu yang tak ada habis-habisnya terjadi di negeri ini, yakni korupsi.”

“Teman2 yang ingin bertanya, juga bisa tinggalkan pesan di kolom komentar ini. Insya Allah sebagian pertanyaan akan dipilih dan dijawab oleh Abi Quraish.”

“Mari Jihad Antikorupsi, saksikan live streaming Youtube, Facebook Page dan Instagram @najwashihab, Rabu (4/10) jam 9 malam,” tulis Najwa Shihab, mempromosikan jadwal live streaming Shihab N Shihab terbarunya.

Apakah kamu punya pertanyaan khusus karena gemes dan dongkol pada korupsi yang makin merajalela?|

Halaman
123
Editor: Zainuddin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help