Piala Dunia 2018

Argentina vs Peru Berakhir Seri, Ini Deretan Fakta-fakta Messi di Timnas

Lionel Messi rupanya mempunyai nasib yang buruk saat bermain untuk negaranya, Argentina.

Argentina vs Peru Berakhir Seri, Ini Deretan Fakta-fakta Messi di Timnas
BOLASPORT.COM /LLUIS GENE/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. 

SURYAMALANG.com - Lionel Messi rupanya mempunyai nasib yang buruk saat bermain untuk negaranya, Argentina.

Beberapa kali Messi harus gigit jari karena Albiceleste sering mengalami kegagalan.

Kesialan La Pulga bersama Argentina tampaknya bisa berlanjut melihat situasi terkini pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol).

Mereka terancam tidak bisa lolos ke Rusia pada musim panas tahun depan karena masih berada di peringkat keenam dengan laga tersisa satu kali.

Dalam empat pertandingan terakhir, Messi dkk kesulitan untuk mendapatkan kemenangan.

Terbaru, mereka ditahan imbang Peru 0-0 dalam duel di Buenos Aires, Kamis (5/10/2017) atau Jumat pagi WIB, sehingga nasib mereka menuju Rusia ditentukan pada pertandingan terakhir, 10 Oktober atau 11 Oktober pagi WIB, di markas Ekuador.

Bukan pertama kali Messi bersama Argentina bernasib sial.

Dia sudah kerab meraih hasil minor sehingga bintang Barcelona ini belum pernah mengangkat trofi bergengsi bersama negaranya.

Pertama kali pada tahun 2007, Messi gagal mendapatkan trofi Copa America karena kalah dari Brasil dalam partai final. Tahun-tahun berikutnya, dewi fortuna belum berada di pihak striker kidal tersebut.

Bahkan sejak tahun 2014-2016, Messi mengalami kesialan selama 3 tahun berturut-turut. Berikut ini deretan nasib sial Messi bersama Argentina selama tiga tahun berturut-turut seperti yang dihimpun BolaSport.com:

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help