SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Inul Daratista Jualan Keripik di Kota Batu : Kalo Udah Gak Nyanyi, Saya Jualan Keripik Aja

Penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista, mempromosikan produk anyarnya di Eco Green Park Kota Batu, Minggu (8/10/2017)

Inul Daratista Jualan Keripik di Kota Batu : Kalo Udah Gak Nyanyi, Saya Jualan Keripik Aja
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Inul Daratista menunjukkan snack Inul di Kota Batu, Minggu (8/10/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista, mempromosikan produk anyarnya di Eco Green Park Kota Batu, Minggu (8/10/2017) siang.

Jajanan keripik yang diberi nama Snack Inul ini ada berbagai varian rasa. Ada rasa barbeque, rendang, sambel ijo, pecel, dan masih banyak lagi.

Produk anyarnya ini sudah dipasarkan di berbagai daerah. Inul ingin jika ia sudah tidak bernyanyi lagi, jajanan ini nanti akan jadi usahanya.

"Nek aku wis gak nyanyi maneh, aku tak dodolan keripik aja. (Kalau saya sudah tidak bernyanyi, saya jualan keripik saja," kata Inul.

Istri dari Adam Suseno ini juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat makanan umbi-umbian. Ke depan ia akan memproduksi makanan umbi-umbian lainnya.

"Nanti ada ketela, kentang, dan lainnya," imbuh juri D'Academy ini.

Inul memilih Eco Green Park ini untuk mempromosikan produknya karena di Kota Batu banyak sekali olahan umbi-umbian. Bahkan, ia nanti akan mengambil bahan-bahan produknya dari Kota Batu.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help