SuryaMalang/

Selebrita

Postingan Nafa Urbach ini Bikin Netizen Geram, Baca Caption dan Videonya Hingga Tuntas

Beberapa waktu lalu, artis cantik Nafa Urbach sempat meluapkan kemarahannya ke publik lantaran menemukan sejumlah pedofil

Postingan Nafa Urbach ini Bikin Netizen Geram, Baca Caption dan Videonya Hingga Tuntas
Instagram
Nafa Urbach 

SURYAMALANG.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Nafa Urbach sempat meluapkan kemarahannya ke publik lantaran menemukan sejumlah pedofil menyebut putrinya, Mikhaela Lee Jowono, dengan istilah "Loli".

Ditemui di One Bel Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017), Nafa Urbach pun mengisahkan kronologi kejadian tersebut.

Dituturkan Nafa Urbach, mula-mula dirinya diberi link berita oleh seorang teman melalui aplikasi WhatsApp.

Berita yang berjudul "Gadis Mungil ini Ternyata Anak Artis Ternama! Cantik bak Barbie, Jago Nyanyi Pula" itu ialah mengenai Mikhaela Lee Jowono.

"Saya nggak biasa-biasanya mau buka berita-berita. Tapi, karena soal Mikha, jadi saya buka. Link-nya lucu, saya mau tahu beritanya apa. Pas saya lihat beritanya, nggak ada yang salah. Salahnya cuma tanggal lahir," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach kemudian melihat-lihat komentar berita yang diunggah di Line Today tersebut.

Di sanalah ia menemukan komentar sejumlah warganet yang memuat istilah "loli".

"Karena kesalahan itu, komennya pasti lucu-lucu. Akhirnya, saya turun ke komen itu. Tapi, karena jalannya Tuhan juga, pas saya turun, ada komen-komen yang menyebutkan 'loli'. Di bawahnya, ada yang bilang, 'Awas, hati-hati terciduk.' Di bawahnya juga banyak komen, 'loli,' 'loli.' Di situ banyak yang marah-marah, bukan cuma gue, kayaknya ibu-ibu juga. Saya ingat. 'Kok, anak saya dikomentarin loli bukan cuma satu, tapi banyak?' Ada yang bilang, 'Tunggu gedenya,'" tutur Nafa Urbach.

Akhirnya, setelah mencari tahu, Nafa Urbach pun paham bahwa 'loli' ialah istilah yang digunakan pedofil untuk menyebut anak di bawah umur.

"Saya pikir, 'Kok, (menyebut) loli diciduk?' Waktu saya searching, 'loli' itu adalah kata-kata yang digunakan oleh (pelaku) pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," ucap Nafa Urbach.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help