SuryaMalang/

Sportarema

Rendra Kresna : Ajang Supermoto Ini Bagus Untuk Promosi Pariwisata Kabupaten Malang

bagus untuk mendatangkan pendapatan bagi daerah. Selain itu, ini juga sangat bagus sebagai ajang promosi pariwisata dengan kemasan Sport Tourism

Rendra Kresna : Ajang Supermoto Ini Bagus Untuk Promosi Pariwisata Kabupaten Malang
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Bupati Malang, Rendra Kresna (pegang mic) saat membuka acara Indonesia Supermoto Championship di Sirkuit Supermoto Kanjuruhan, Minggu (10/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Ajang Indonesia Supermoto Championship 2017 di Sirkuit Supermoto Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/10/2017) disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Malang.

Ajang yang juga diikuti oleh pebalap asing dari beberapa negara Asia Tenggara dan Eropa itu menjadi kesempatan bagi pemerintah Kabupaten Malang untuk mempromosikan sektor pariwisata.

Rupanya kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh pemerintah Kabupaten Malang. Melalui Bupati, Rendra Kresna membeberkan bahwa ajang Supermoto yang bertaraf Internasional ini menjadi kesempatan berharga untuk promosi pariwisata.

"Ajang ini bagus untuk mendatangkan pendapatan bagi daerah. Selain itu, ini juga sangat bagus sebagai ajang promosi pariwisata dengan kemasan Sport Tourism," bebernya Minggu (8/10/2017).

Rendra menambahkan bahwa ajang ini nantinya akan dijadikan ajang tahunan untuk kabupaten Malang. Sebab, promosi wisata melalui Sport Tourism dinilai lebih efektif ketimbang melalui cara lain.

"Sejauh ini perkembangan kunjungan pariwisata di Kabupaten Malang sudah cukup bagus. Apalagi dengan adanya ajang seperti Supermoto ini sangat bagus untuk meningkatkan pendapatan daerah melalui sektor pariwisata," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help