SuryaMalang/

Liga Indonesia

Ini Hasil Pertemuan Bersama Klub Peserta Liga 1, PT LIB Klaim Hal Ini

Berlinton Siahaan menegaskan segala permasalahan seharusnya dikomunikasikan kepada pihak terkait seperti operator atau federasi.

Ini Hasil Pertemuan Bersama Klub Peserta Liga 1, PT LIB Klaim Hal Ini
SUPERBALL.ID/MUHAMMAD ROBBANI
Liga 1 Gojek 

SURYAMALANG.COM - Pertemuan bersama antara klub peserta Liga 1 dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 bersama dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sudah terlaksana di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

Usai pertemuan, keputusan yang disampaikan pertama kali adalah kompetisi tetap berjalan dan ancaman mogok 15 tim tidak akan ada. 

PT LIB memastikan kompetisi Liga 1 akan tetap berjalan normal sampai akhir musim setelah bertemu dengan perwakilan 17 klub di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

Pertemuan ini dihadiri semua klub peserta Liga 1, kecuali Perseru Serui.

PS TNI, Bali United, dan Persib Bandung yang tak ikut dalam gerakan 15 klub, hadir dalam kesempatan ini.

Hasil pertemuan menghasilkan kesepakatan bahwa kompetisi harus tetap berjalan karena tuntutan 15 klub yang terjadi sebelumnya hanya soal kesalahan komunikasi.

Presiden Direktur LIB, Berlinton Siahaan, mengatakan segala permasalahan yang ada dalam kompetisi akan diselesaikan bersama semua pihak yang terlibat.

"PT LIB dan klub sepakat untuk terus melanjutkan seperti semula, kami selesaikan semua permasalahan dengan cara baik-baik," kata Berlinton Siahaan dalam sesi konferensi pers, usai meeting bersama klub.

"Kekecewaan adalah hal yang biasa. Kami menyayangkan pihak klub ingin menyelesaikan masalah dengan cara mereka sendiri," ujarnya menambahkan.

Berlinton Siahaan menegaskan segala permasalahan seharusnya dikomunikasikan kepada pihak-pihak yang terkait seperti operator (LIB) atau federasi (PSSI).

"Kami ini satu keluarga, ada federasi, klub, dan operator. Operator ditunjuk federasi. Tadi segelanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan."

"Kami semua sepakat menjaga komunikasi antara LIB dan klub," tuturnya menjelaskan.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help