SuryaMalang/

Liga Indonesia

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Buat Pernyataan Baru Soal Polemik Liga 1, Ini Pernyataan Tegasnya

Melalui akun instagram @edy_rahmayadi, Ketua Umum PSSI tersebut menuliskan pernyataan yang mengakomodir permasalahan yang diributkan FKSPI.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Buat Pernyataan Baru Soal Polemik Liga 1, Ini Pernyataan Tegasnya
Instagram

SURYAMALANG.COM - Polemik di Liga 1 akan mulai dicoba diselesaikan oleh PT LIB dengan pertemuan bersama yang dijadwalkan hari ini, Selasa (10/10/2017).

Pertemuan tersebut direncanakan akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta pada Selasa (10/10/2017).

Nantinya, pertemuan tersebut akan membahas seputar polemik yang saat ini masih mengemuka di kompetisi sepak bola Indonesia.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pun mengeluarkan pernyataan terbaru terkait ancaman mogok 15 klub Liga 1.

Melalui akun instagram @edy_rahmayadi, Ketua Umum PSSI tersebut menuliskan pernyataan yang mengakomodir permasalahan yang diributkan FKSPI.

"Ancaman 15 klub Liga 1 mogok dari kompetisi teratas nasional Itu sebagai bentuk kekecewaan mereka kepada operator yang tak terbuka dalam beberapa aspek seperti bisnis, teknis, dan legal," tulis Edy

"Kita juga menginginkan agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat memenuhi Transparansi dan kita juga berjanji bakal menyelesaikan masalah ini agar sepakbola nasional bisa kembali kondusif dan berprestasi. Semua demi bola," tulis Edy.

edy_rahmayadi
Ancaman 15 klub Liga 1 mogok dari kompetisi teratas nasional Itu sebagai bentuk kekecewaan mereka kepada operator yang tak terbuka dalam beberapa aspek seperti bisnis, teknis, dan legal. . Kita juga menginginkan agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat memenuhi Transparansi dan kita juga berjanji bakal menyelesaikan masalah ini agar sepakbola nasional bisa kembali kondusif dan berprestasi. SEMUA DEMI BOLA . Untuk Update info tentang Saya, Follow : Fanpage Facebook @EdyRahmayadiOfficial Instagram @edy_rahmayadi . #ER #AyahEdy #EdyRahmayadi #EdySumut2018 #SumutBermartabat #Bersatu #BarisanEdyRahmayadiSumateraUtara #Winner #Sumut2018 #SumutBaru #EdyRahmayadiBertanya
instagram.com/edy_rahmayadi

Seperti diketahui, polemik di Liga 1 ini muncul ke permukaan setelah 15 dri 18 tim peserta Liga 1 mengancam mogok melanjutkan kompetisi bil aspek-aspek positif penunjang kompetisi tidak dijalankan.

Melalui Forum Klub Sepak bola Professional Indonesia (FKSPI), 15 klub peserta Liga 1 membuat seruan dan gugatan.

Ada 15 poin yang disodorkan FKSPI terhadap operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan PSSI menjadi acuan utama alasan mereka untuk melakukan mogok main

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help