SuryaMalang/

Nasional

Modal Rp 3 Ribu Saja, Cowok Maniak Bisa Salurkan Hasrat kepada Gadis di Bawah Umur Sepuasnya

Setelah kemarin korban melakukan laporan kami langsung bergerak untuk mengamankan pelaku, namun ternyata pelaku kabur ke Majalengka

Modal Rp 3 Ribu Saja, Cowok Maniak Bisa Salurkan Hasrat kepada Gadis di Bawah Umur Sepuasnya
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Kepolisian Sektor Pulogadung akhirnya mengamankan Tarmo (57) pelaku pelecehan terhadap gadis di bawah umur yang dilakukan pada Sabtu (6/10/2017) di kawasan Pisangan Timur, Jakarta Timur.

Sebelumnya pelaku belum dapat diamankan karena polisi masih mencari beberapa bukti untuk menjerat Tarmo, hingga akhirnya korban dan beberapa tetanganya datang ke Polsek Pulogadung untuk membuat laporan setelah dilakukan visum.

Namun belum ditangkapnya Tarmo, justru membuat pria asal Majalengka tersebut kabur ke rumah Istrinya.

"Setelah kemarin korban melakukan laporan kami langsung bergerak untuk mengamankan pelaku, namun ternyata pelaku kabur ke Majalengka,

"akhirnya tim kami berhasil menangkap pelaku di sana," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi saat ditemui, Selasa (10/10/2017).

Menurut Sukadi, pelaku dengan korban memang dikenal dekat, karena ada hubungan tetangga.

Bahkan pelaku sudah melakukan perilaku itu sebanyak tiga kali.

"Ini kejadian yang ketiga kalinya, yang pertama itu tiga minggu lalu, terus yang kedua itu dua minggu yang lalu, dan yang ketiga ini tidak jadi dilakukan karena sudah ketahuan, setiap melakukan hal tersebut korban hanya diberikan es krim seharga Rp 3000," katanya.

Kini pelaku diamankan di Polsek Pulogadung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ia pun terancam hukuman lima sampai 15 tahun, sesuai dengan Pasal 82 Undang Undang Nomor 35 tentang perlindungan anak. 

Editor: eko darmoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help