SuryaMalang/

Liga Indonesia

Kerusuhan Suporter Makan Korban Jiwa, PSMS Buat Pembelaan Ini

"Jika ada sanksi, sudah pasti kita tidak terima. Kejadian itu usai pertandingan dan tidak ada kaitan dengan PSMS Medan,"

Kerusuhan Suporter Makan Korban Jiwa, PSMS Buat Pembelaan Ini
TRIBUN BOGOR
Korban Persita vs PSMS, Rabu (11/10/2017) 

SURYAMALANG.COM - Kerusuhan antar suporter pecah usai laga PSMS Medan Vs Persita Tangeran Rabu (11/10/2017) di Stadion Mini Cibinong.

Kerusuhan ini ternyata menelan korban jiwa seorang suporter Persita.

Menanggapi kondisi ini PSMS Medan menilai kericuhan yang terjadi usai pertandingan melawan Persita Tangerang, bisa berbuah sanksi kepada mereka.

 "Jika ada sanksi, sudah pasti kita tidak terima. Kejadian itu usai pertandingan dan tidak ada kaitan dengan PSMS Medan," kata Julius Raja bidang kompetisi PSMS Medan.

"Suporter Persita mencari penyakitnya sendiri. Mereka yang membuat kerusuhan mereka sendiri. Pertandingan 2 x 45 menit sudah berjalan tertib aman dan lancar tanpa kendala apapun," ujar Julius Raja seperti dikutip dari BolaSport. com.

"Mereka (Suporter Persita, red) tidak terima kekalahan. Lalu menghidupkan kembang api dan banyak asap. Mereka datang menyerang kubu Persita dengan membawa spanduk, mereka kejar-kejar pemain Persita," ucap Julius  Raja yang pada saat kejadian berada di lokasi.

"Bukan PSMS yang didatangi, tapi kubu Persita. Saya melihat langsung, menyaksikan. Mereka tidak terima juga, lalu ada yang menyerang kelompok suporter PSMS, hingga akhirnya berbalik menyerang," lanjut Julius Raja.

Soal korban, Julius Raja  menduga terluka karena jatuh dan lompat dari pagar stadion.

"Dia mau menyelamatkan diri, jatuh. Dan, mungkin itu yang membuat pendarahan," ucap Julius Raja.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help