SuryaMalang/

Arema FC Vs PS TNI

Arema Vs PS TNI, Ahmad Bustomi Janji Bakal Tampil Garang Usai 'Minum Jamu' di Pulau Bali

Laga tersebut dinilai sebagai momen yang tepat bagi Arema FC untuk bangkit usai dua hasil yang tidak memuaskan di laga sebelumnya.

Arema Vs PS TNI, Ahmad Bustomi Janji Bakal Tampil Garang Usai 'Minum Jamu' di Pulau Bali
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Ahmad Bustomi 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bersiap untuk pertandingan menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10/2017).

Laga tersebut dinilai sebagai momen yang tepat bagi Arema FC untuk bangkit usai dua hasil yang tidak memuaskan di laga sebelumnya.

Kekalahan atas Perseru Serui maupun atas Bali United merupakan hasil yang sangat mengecewakan.

Padahal secara penampilan dan kulitas tim, Arema FC seharusnya bisa meraih hasil lebih baik pada dua laga tersebut.

Tentu dua kekalahan tersebut membuat para pemain banyak belajar. Hal itu seperti diungkapkan oleh gelandang senior Arema FC, Ahmad Bustomi.

Ia menuturkan bahwa dirinya dan juga Arema FC secara keseluruhan banyak mengambil pelajaran dari dua kekalahan beruntun itu.

Terutama saat Arema FC dihancurkan Bali United 6-1. Menurutnya kekalahan tersebut merupakan jamu bagi para pemain Arema FC.

"Pertandingan kemarin cukup menyakitkan bagi kami. Bagi saya pertandingan kemarin lawan Bali United adalah jamu.

"Jadi, seharusnya setelah minum jamu yang pahit, maka sudah seharusnya besok bisa bermain dalam kondisi lebih segar dan juga fresh," bebernya Jumat (13/10/2017).

Pemain yang akrab disapa Cimot ini juga menambahkan bahwa hasil buruk yang diraih saat menghadapi Perseru Serui dan juga Bali United harus dijadikan bahan evaluasi diri.

Apalagi saat ini kompetisi juga sudah memasuki penghujung musim. Tentu perlu ada peningkatan penampilan dari semua pemain.

"Paling tidak kami sebagai pemain harus bisa introspeksi diri masing-masing dari hasil yang tidak maksimal itu.

"Sehingga meskipun saat ini kepercayaan Aremania kepada kami sedikit berkurang, kami akan tetap berusaha untuk membuktikan bahwa Arema FC masih ada," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help