SuryaMalang/

Persela Lamongan

Liga 1 Dedikasikan Pekan ke-29 untuk Choirul Huda, Terdengar Lantunan Lagu yang Menyayat Hati

Huda mengalami insiden benturan keras dengan Ramon saat mengamankan gawang Persela dari penetrasi striker Semen Padang, Marcel Sacramento

Liga 1 Dedikasikan Pekan ke-29 untuk Choirul Huda, Terdengar Lantunan Lagu yang Menyayat Hati
BolaSport.com
Choirul Huda 

SURYAMALANG.COM - Kabar duka akhir pekan lalu menghampiri Liga 1 dan sepak bola Tanah Air.

Kiper Choirul Huda wafat selepas mengalami insiden tabrakan saat tim yang dibelanya, Persela Lamongan menjamu Semen Padang pada Minggu (15/10/2017) sore.

Choirul Huda berpulang di RSUD dr Soegiri, Lamongan beberapa menit setelah dilarikan dari Stadion Surajaya pasca insiden tabrakan dengan bek Persela Lamongan, Ramon Rodrigues. 

Huda mengalami insiden benturan keras dengan Ramon saat mengamankan gawang Persela dari penetrasi striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Insiden itu terjadi pada menit ke-44, Huda kemudian mendapatkan pertolongan pertama dan tak sadarkan diri lalu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Laga pekan ke-29 Liga 1 musim ini pun kembali berjalan dan Persela menang skor 2-0.

Setelah laga usai, pemain Persela Lamongan menampakkan wajah bersedih bahkan sampai menangis setelah mendengar sang kapten Choirul Huda berpulang.

Untuk hal ini, operator Liga 1 melalui akun Twitter resmi mereka, @Liga1Match, membuat unggahan berupa video Huda serta kesedihan para pemain Persela. 

Dengan diiringi lagu dari band pop punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang berjudul Sampai Jumpa, unggahan itu cukup menyayat hati. 

Semua itu diunggah sebagai dedikasi dari Liga 1 khususnya pekan ke-29 kepada Choirul Huda, pemain yang 18 tahun bermain untuk satu klub: Persela.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help