SuryaMalang/

Persebaya Surabaya

Panasi Mesin Jelang Babak 8 Besar, Persebaya Cetak 5 Gol dalam Laga Uji Coba Lawan Deltras

Kita tadi memainkan semua pemain. Kita coba eksplor kemampuan mereka, hasilnya cukup bagus. Uji tanding ini persiapan babak 8 besar

Panasi Mesin Jelang Babak 8 Besar, Persebaya Cetak 5 Gol dalam Laga Uji Coba Lawan Deltras
JUARA.net/Suci Rahayu
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan tuan rumah Madiun Putra pada pertandingan pekan ke-8 Grup 5 Liga 2 musim 2017 di Stadion Wilis, Madiun, 20 Juli 2017. 

SURYAMALANG.COM - Mendekati babak 8 besar Liga 2 yang dimulai 10 November mendatang, Persebaya Surabaya memanaskan mesin dengan menang telak 5-1 kontra Deltras Sidoarjo di Gelora Bung Tomo, Rabu (1/11/2017).

Gol pembuka Persebaya disajikan Irfan Jaya di babak pertama. Kemudian empat gol berikutnya di sumbang kapten tim Rendi Irwan, Said Mardjan, Rangga Muslim dan Rishadi Fauzi.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memainkan semua pemain pada laga uji tanding tadi.

Dirinya ingin semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan setelah menjalani latihan selama masa jedah tiga Minggu.

"Kita tadi memainkan semua pemain. Kita coba eksplor kemampuan mereka, hasilnya cukup bagus. Uji tanding ini persiapan babak 8 besar nanti," kata Alfredo.

Tidak hanya itu, eks pelatih Persipura ini memuji stamina pemain-pemain Persebaya yang selalu menjaga fisik meski selama tiga minggu vakum berkompetisi.

"Uji coba tadi pemain sangat bagus, fisik mereka tetap terjaga dengan baik. Pemain bisa memanfaatkan waktu juga dengan maksimal," jelas Alfredo.

Sementara itu, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengaku uji coba tadi dalam rangkaian persiapan menuju babak 8 besar.

Lawan yang dihadapi juga memiliki kemampuan yang cukup bagus meski bermain di level Liga 3.

Hanya saja, tambah Chairul, Persebaya belum bisa menurunkan kapten keduanya, Misbakhus Solikin yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Semua pemain tadi dimainkan pelatih, hanya Misbahkus Solikin saja yang absen, masih pemulihan cedera," ujar Abud.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help