SuryaMalang/

Badminton

Hasil Semifinal Bitburger Open 2017, Fajar Alfian dan Rian Ardianto Lolos ke Final

Indonesia berhasil memastikan satu tiket final Bitburger Open 2017 melalui pasangan ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

Hasil Semifinal Bitburger Open 2017, Fajar Alfian dan Rian Ardianto Lolos ke Final
wartakota.tribunnews.com
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja 

SURYAMALANG.com - Indonesia berhasil memastikan satu tiket final Bitburger Open 2017 melalui pasangan ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Mereka memastikan gelar tersebut setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen dan David Daugaard, Sabtu (4/11/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman itu, pasangan Indonesia ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 15-21, 21-16 dan 22-20.

"Alhamdulillah bisa masuk final, semoga bisa juara. Lawan main hari ini sangat bagus. Powernya kuat," kata Fajar seperti dilansir dari BadmintonIndonesia.org, Sabtu.

Baca: Live Streaming Final Bitburger Open 2017 - Tonton Aksi Ganda Putra Indonesia di Sini, Bisa Lewat HP

Di babak final, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan bertemu wakil Denmark yang lain, yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen.

Pertandingan Final itu bakal digelar Minggu (5/11/2017).

"Main di sini sudah harus siap capek karena bolanya berat. Sama jaga fokusnya saja. Tinggal selangkah lagi harus bisa dimaksimalkan," tambah Rian.

Dalam kejuaraan ini Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto merupakan satu-satunya wakil Indonesia di Final Bitburger Open 2017.

Pasangan Indonesia yang lain, yaitu Ganda Campuran Hafiz Faisal dan Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di Semifinal.

Mereka kalah dari pasangan Tiongkok, He Jiting dan Du Yue dengan skor 18-21 dan 15-21. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help