SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Dikabarkan Pernah Jual Diri di Alexis, Biduan Cantik Ini Nyaris Batal Nikah, Ini Fakta yang Benar

Shinta Bebi berang karena merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis yang telah ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta

Dikabarkan Pernah Jual Diri di Alexis, Biduan Cantik Ini Nyaris Batal Nikah, Ini Fakta yang Benar
Instagram
Shinta Bebi 

SURYAMALANG.COM - Penyanyi dangdut satu ini marah besar. Namanya difitnah masuk di katalog Alexis dan beredar di media sosial.

Shinta Bebi mendesak pihak kepolisian mengusut tuntas pemilik akun media sosial yang menyebarkan Katalog Alexis.

Selain Shinta Bebi, model Widuri Agesti juga melaporkan ke polisi pemilik akun media sosial yang menyebarkan hoax nama-nama yang disebut masuk Katalog Alexis.

Shinta Bebi berang karena merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis yang telah ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.

Model yang juga penyanyi dangdut Shinta Bebi, bersama sahabatnya Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

"Saya melaporkan atas kerugian yang ada, karena ini (katalog Alexis) sudah mencemarkan nama baik saya," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) petang.

Shinta Bebi menuturkan bahwa akan ada delapan rekannya lagi yang akan melapor kasus serupa. Namun, laporan itu sepertinya akan dibuat terpisah karena kesibukan masing-masing.

"Saya ada grup Whatsapp, ada sekitar 8-9 orang yang akan laporkan juga. Kebetulan hari ini berhalangan hadir," ujar penyanyi 25 tahun ini.

Shinta Bebi merasa laporan ini perlu dilakukan. Pasalnya, banyak pihak yang bertanya kepadanya terkait kebenaran katalog Alexistersebut. Bahkan, Shinta Bebi pun sempat dicecar oleh keluarga besarnya.

"Keluarga malu, pandangan orang juga miring. Makanya aku pilih untuk konfirmasi oknum ini karena sudah sangat mencemarkan nama baik saya," ucap Shinta Bebi.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help