SuryaMalang/

Arema Malang

Pemain Senior Arema FC Arif Suyono Ikuti Kursus Pelatih Lisensi C, Ini Harapannya

Arema FC akan mendapat tambahan pemain yang memiliki Lisensi kepelatihan C AFC dalam waktu dekat.

Pemain Senior Arema FC Arif Suyono Ikuti Kursus Pelatih Lisensi C, Ini Harapannya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Rizki Ramdani Lestaluhu, gelandang Persija Jakarta berebut bola dengan Arif Suyono, gelandang Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC akan mendapat tambahan pemain yang memiliki Lisensi kepelatihan C AFC dalam waktu dekat.

Hal itu terjadi setelah Arif Suyono resmi mendapat panggilan untuk mengikuti kursus C AFC di Sawangan, Depok, mulai 18-30 November nanti.

Langkah tersebut diambil Arif Suyono untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan saat dirinya pensiun sebagai pemain kelak.

Apalagi saat ini dirinya sudah semakin senior. Tentu perlu persiapan untuk menghadapi masa-masa pensiun.

Namun, selain itu ternyata ada hal yang ingin dibagikan oleh Arif Suyono ketika nanti dirinya nanti sudah menndapat Lisensi C AFC itu.

Salah satunya adalah dengan anak-anak di sekitar lingkungan tempat tinggalnya di Kota Batu.

"Kebetulan saya sering diminta mengajar SMP dan SMA. Tetapi karena masih belum punya ilmunya, jadi kebanyakan masih mengandalkan pengalaman.

"Oleh karena itu, dengan adanya kesempatan lisensi C ini akan coba saya maksimalkan," katanya.

Pemain yang akrab disapa Keceng itu menyebut bahwa dengan mempunyai lisensi C, tentu akan lebih memudahkan bagi dirinya untuk bisa memberikan pembelajaran terkait sepak bola.

"Saya memang punya keinginan paling tidak saya bisa berbagi ilmu cara bermain sepak bola yang benar pada anak-anak di sekitar Batu," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help