SuryaMalang/

Gresik

14 Penumpang Angkot Dilarikan ke Rumah Sakit Gresik, Penyebabnya Mengerikan!

14 PENUMPANG ANGKOT DI JALAN TOL #SURABAYA DIBAWA KE RUMAH SAKIT DI #GRESIK. Penyebabnya mengerikan!

14 Penumpang Angkot Dilarikan ke Rumah Sakit Gresik, Penyebabnya Mengerikan!
SuryaMalang.com/Moch Sugiyono
APES - Para penumpang angkutan kota yang mengalami luka ringan akibat kendaraan yang ditumpangi ditabrak truk di pintu keluar tol Rumokalisari, Surabaya, Kamis (9/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Puluhan penumpang angkutan kota dilarikan ke RSUD Ibnu Sina, Kabupaten Gresik akibat angkutan yang mereka tumpangi ditabrak truk bermuatan elpiji, Kamis (9/11/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, melainkan hanya luka ringan.

Ada 14 orang dalam angkutan nopol L 1542 UY yang disopiri Mulyono (50), warga Surabaya. Delapan korban diperbolehkan pulang karena luka ringan, sementara enam lainnya masih dalam perawatan karena luka agak parah. 

Korban yang kebanyakan ibu rumah tangga terlihat masih syok akibat angkot ditabrak truk nopol L 9934 CG yang disopiri Nuliyanto (40).

"Rata-rata mereka luka lecet dan ada yang masih syok karena kejadian tersebut," kata dr Rusdi, dokter jaga UGD RSUD Ibnu Sina.

Kecelakaan itu terjadi di pintu tol Rumokalisari, Surabaya perbatasan Gresik. Mereka dilarikan ke RSUD Ibnu Sina karena jarak lebih dekat dengan rumah sakit terdekat.

Kecelakaan di jalan tol ini terjadi ketika kedua berjalan beriringan menuju keluar jalan tol Rumokalisari Surabaya.

Tiba-tiba truk menghantam bagian kiri bodi angkot hingga angkot yang di kemudian Mulyono terguling. 

Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help