SuryaMalang/

Persebaya Surabaya

Jadwal Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang Berubah, Ini Tanggal Terbarunya

Jadwal Persebaya vs PSIS Semarang Berubah, Ini Tanggal Terbaru Pertandingannya

Jadwal Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang Berubah, Ini Tanggal Terbarunya
www.pinterest.com
Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.com - General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto menyesalkan ketidakjelasan jadwal babak 8 besar Grup Y Liga 2, Kamis (9/11/2017).

Menurut Wahyu, berdasarkan jadwal awal pertanding PSIS menghadapi Persebaya Surabaya dijadwalkan pada hari Jumat (10/9/2017) pukul 15.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

"Yang jelas kita dari manajemen menyayangkanlah, menyesalkan bahwa pertandingan ini sudah kita persiapkan dengan matang," ungkap Wahyu dikutip Tribunjogja.com dari instagram resmi Mahesa Jenar.

Bahkan tim PSIS Semarang telah mempersiapkan diri dengan datang ke Cikarang sejak tanggal 7 November 2017.

Wahyu juga berharap kejelasan dari pihak operator liga untuk kepastian jadwal dan juga tempat pertandingan.

"Kita tetap di Cikarang, tentunya kita meminta kejelaskan dr operator utk kepastian jadwal dan tempat,"ujar Wahyu.

Pihak manajemen PSIS juga berupaya semaksimal mungkin agar ketidakjelasan jadwal ini tidak berpengaruh terhadap kondisi para pemain.

Sementara dikutip dari instagram resmi tim Bajul Ijo, pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya diundur sehari menjadi hari Sabtu (11/11/2017).

Hasil tersebut berdasarkan hasil meeting bersama perwakilan PT.LIB, pihak kepolisian yang diwakili Kasatintelkam AKBP Yudo, perwakilan Bonek, serta manajemen di Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Alasan ditundanya laga pertama Grup Y adalah karena pada hari yang sama, Jumat (10/11/2017), seluruh personil kepolisian di area Jakarta dan sekitarnya dikerahkan untuk mengamankan demo buruh di Jakarta.(TRIBUNJOGJA.COM) 

*Artikel ini sebelumnya tayang di Tribun Jogja dengan judul General Manajer PSIS Sesalkan Pengunduran Jadwal Pertandingan Menghadapi Persebaya

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help