SuryaMalang/

Travelling

Sensani Lampu Warna-Warni Bikin Suasana Makin Romantis di Malang Night Paradise

Satu lagi wahana wisata yang Instagramable hadir di daerah perbatasan Kabupaten Malang dengan Kota Malang.

Sensani Lampu Warna-Warni Bikin Suasana Makin Romantis di Malang Night Paradise
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pengunjung sedang mengabadikan momen di Malang Night Paradise. 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING –  Satu lagi wahana wisata yang Instagramable hadir di daerah perbatasan Kabupaten Malang dengan Kota Malang. Wahana baru itu bernama Malang Night Paradise (MNP).

MNP adalah wisata malam yang romantis karena terdapat lampu-lampu yang indah serta wahana yang keren. Sejak dibuka pada 19 Juli 2017 lalu, MNP banyak dikunjungi. Dalam sehari, bisa sampai 700 hingga 1000 orang yang datang berkunjung.

Berlokasi di Jl Graha Kencana Raya, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, lokasi MNP sangat strategis karena menjadi perlintasan antar Kota Malang dan Surabaya. Tidak heran kalau banyak foto-foto tentang MNP tersebar di media sosial baru-baru ini karena mulai banyak orang berdatangan ke sana.

MNP mencoba hadir dengan konsep berbeda dari tempat-tempat wisata malam lainnya di Malang. MNP menyuguhkan wahana menarik seperti Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park, dan akan menyusul wahana permainan terbaru bernama The builder dan Jurassic Park. Dibilang spektakuler karena wahana-wahana itu baru satu-satunya ada di Kota Malang bahkan Indonesia.

Sejak berada di pintu masuk, pengunjung yang datang akan langsung disuguhi lampion warna-warni yang cantik dengan beragam bentuk atau model mulai dari bentuk bunga hingga hewan seperti Panda. Warna-warni kecantikan lampu di malam hari itu sangat bagus sebagai background untuk ber-swafoto.

Wisata Malang Night Paradise ini tidak sekedar sebagai tempat untuk liburan dan hangout saja, tetapi juga sebagai even edukasi, pengunjung dapat mengenal berbagai binatang purba dalam bentuk patung, seperti Spinosaurus, T-Rex dan jenis Dinosaurus lainnya.

“Sebagai tempat wisata, tentu saja tempat ini kami desain untuk swafoto juga. Pengunjung sering swafoto di lampu-lampu yang dikemas dalam bentuk lampion,” ujar Dirut Hawaii Water Park/MNP Bambang Jugo Utomo.

Bambang juga memperkenalkan Lighting Tunel, yaitu sebuah lorong yang dipenuhi dengan cahaya. Seolah orang yang berada di lorong itu tengah berjalan dalam kecepatan cahaya. Di ujung lorong itu terdapat gambar Taj Mahal.

“Tempat ini juga banyak diminati pengunjung untuk swafoto,” sambung Bambang.

Selain romantis, MNP juga sangat cocok untuk liburan kaluarga. Anak-anak sering diajak untuk ikut dalam pertunjukkan tersebut. Di antaranya adalah pertunjukkan Dino maupun Opening Ceremony. Bambang mengungkapkan, selain dua pertunjukkan itu juga ada foto bareng dengan tokoh super hero Iron Man.

“Anak-anak memiliki area khusus agar mereka dapat belajar dengan menyenangkan. Tempat ini juga akan mencakup beberapa permainan dan aktivitas menyenangkan untuk membuat mereka tetap ceria, di antaranya Sweet Dancing, Dragon & T-Rex ride,” paparnya.

Jangan khawatir soal makan, di MNP juga tersedia tempat makan yang enak dengan harga kaki lima. Menu makanan yang disediakan beragam mulai bakso, nasi goreng, lalapan, burger, dan beberapa jenis minuman seperti STMJ.

MNP dibuka sejak pukul 18.00 hingga 23.00 wib. Tarif masuk di tempat ini juga lumayan terjangakau yakni Rp 30.000 untuk Senin hingga Kamis. Sedangkan Jumat, Sabtu dan Minggu tarifnya Rp 40.000. Pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk merasakan semua wahana yang ada di MNP. 

Terbaru, pengelola akan menggelar Malang Snow Paradise pada 7 Desember samapai 7 Januari 2017 di dekat pintu masuk arah Hawaii Water Park/MNP. Malang Snow Paradise merupakan sensasi bermain di salju es. Jadi, jangan sampai ketinggalan momentum untuk berlibur bersama keluarga.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help