SuryaMalang/

Wisata Malang Raya

SLIDE SHOW - Wisata Asyik untuk Keluarga, Malang Night Paradise!

#MALANG NIGHT PARADISE. Dikunjungi 700-1.000 orang sehari. Lihat foto-fotonya, juga ketahui peta lokasinya. -->>

SURYAMALANG.COM, MALANG –  Satu lagi wahana wisata yang instagramable hadir di daerah perbatasan Kabupaten Malang dengan Kota Malang.

Wahana baru itu bernama Malang Night Paradise (MNP). MNP adalah wisata malam yang romantis karena terdapat lampu-lampu yang indah serta wahana yang keren.

Sejak dibuka pada 19 Juli 2017 lalu, MNP banyak dikunjungi. Dalam sehari, bisa sampai 700 hingga 1.000 orang yang datang berkunjung. 

Berlokasi di Jl Graha Kencana Raya, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, MNP sangat strategis
karena menjadi perlintasan antar Kota Malang dan Surabaya.

Tidak heran kalau banyak foto-foto tentang MNP tersebar di sosial media baru-baru ini karena mulai banyak orang berdatangan ke sana. 

MNP mencoba hadir dengan konsep berbeda dari tempat-tempat wisata malam lainnya di Malang. 

MNP menyuguhkan wahana menarik seperti Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park, dan akan menyusul wahana permainan terbaru bernama The builder dan Jurassic Park. Dibilang spektakuler karena wahana-wahana itu baru satu-satunya ada di Kota Malang bahkan Indonesia.

Sejak berada di pintu masuk, pengunjung yang datang akan langsung disuguhi lampion warna-warni yang cantik dengan beragam bentuk atau model mulai dari bentuk bunga hingga hewan seperti Panda.

Warna-warni kecantikan lampu di malam hari itu sangat bagus sebagai background untuk ber-swafoto. Wisata Malang Night Paradise ini tidak sekedar sebagai tempat untuk liburan dan hangout saja, tetapi juga sebagai even edukasi, pengunjung dapat mengenal berbagai binatang purba dalam bentuk patung, seperti Spinosaurus, T-Rex dan jenis Dinosaurus lainnya. 

“Sebagai tempat wisata, tentu saja tempat ini kami desain untuk swafoto juga. Pengunjung sering swafoto di lampu-lampu yang dikemas dalam bentuk lampion,” ujar Dirut Hawaii Water Park/MNP Bambang Jugo Utomo.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help