SuryaMalang/

Liga Spanyol

Kabar Gembira untuk Fans Barcelona Terkait Masa Depan Messi, Silakan Disimak Baik-Baik

Javier Tebas sebagai orang nomor satu di La Liga Spanyol menyebut bahwa Messi telah memiliki kontrak baru.

Kabar Gembira untuk Fans Barcelona Terkait Masa Depan Messi, Silakan Disimak Baik-Baik
BOLASPORT.COM /LLUIS GENE/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. 

SURYAMALANG.COM - Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, mengungkapkan sebuah kabar yang sudah sangat dinantikan oleh seluruh pendukung FC Barcelona.

Situasi kontrak Lionel Messi bersama FC Barcelona saat ini membuat semua pihak yang mendukung klub raksasa Catalunya itu resah.

Pasalnya, kesepakatan kerja pemain berusia 30 tahun itu bersama Barcelona akan segera berakhir pada Juni 2018 atau akhir 2017-2018.

Messi pun sempat dikabarkan bakal segera hengkang ke klub lain karena dianggap kecewa dengan manajemen klub yang gagal mempertahankan Neymar Junior di dalam skuat dari godaan Paris Saint-Germain.

Namun, kini angin segar mulai berembus ke arah pendukung Barcelona.

Javier Tebas sebagai orang nomor satu di La Liga Spanyol menyebut bahwa Messi telah memiliki kontrak baru.

"Messi sudah memiliki kontrak yang telah diperbaharui," kata Tebas seperti dikutip BolaSport.com dari Marca dalam sebuah jumpa pers yang digelar Europa Press.

"Kontrak Messi telah resmi ketika ditandatangani oleh dirinya bersama klub dan dianggap tidak resmi hanya karena belum dipublikasikan. Saya tidak bohong, Messi telah menandatangani kontrak baru," tuturnya.

Belum diketahui rincian dari kontrak Messi yang baru bersama Barcelona.

Jika Messi benar-benar berniat menjadikan Barcelona sebagai satu-satunya klub yang pernah ia bela, bukan tidak mungkin kesepakatan kontrak baru tersebut berdurasi lima musim ke depan atau hingga Juni 2022.

Ketika itu, Messi sudah berusia 35 tahun.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help