SuryaMalang/

Persebaya Surabaya

PSIS Semarang Mengaku Sudah Pelajari Peta Kekuatan Persebaya Surabaya

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih PSIS, Subangkit mengaku sudah mempelajari kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo.

PSIS Semarang Mengaku Sudah Pelajari Peta Kekuatan Persebaya Surabaya
BolaSport.com
Pelatih PSIS Semenarang, Subangkit 

SURYAMALANG.COM - PSIS Semarang akan mengawali pertandingan perdana Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/11/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih PSIS, Subangkit mengaku sudah mempelajari kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo.

Terlebih, sebelumnya anak asuhnya sudah sempat bertemu dengan Persebaya.

Namun, Subangkit menilai Persebaya mengalami perubahan, sehingga pada pertandingan nanti pasukannya harus bekerja keras untuk meraih poin penuh.

"Kita sudah dua kali lawan Persebaya, tapi setelah itu mereka banyak perubahan, mungkin hampir 40 sampai 50 persen jadi ada perbedaan," kata Subangkit di Hotel Shakti, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Mantan pelatih Mitra Kukar ini menambahkan, selain Persebaya, seluruh tim yang berlaga di Babak 8 besar tidak ada yang bisa dianggap enteng.

Pasalnya, seluruh tim masuk 8 besar terutama di Grup Y memiliki kualitas dan merupakan klub terbaik dari puluhan peserta Liga 2.

Seluruh peserta menurunya sudah mengetahui kekuatan dan kekurangan satu sama lain, sehingga pasukannya harus tetap waspada.

"Kita yang masuk 8 besar ini dan kita yang di sini 4 tim semuanya punya kualitas, saya pelatih PSIS menganggap mereka tim bagus, tentunya dari segi taktik saya kira coach dari semuanya sudah cari tahu baik itu lewat YouTube atau lainnya, Persebaya juga sering lihat secara live," ucapnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help