SuryaMalang/

Travelling

Taman Kelinci di Kabupaten Malang Bukan Sekedar Destinasi Wisata, Tapi Juga Spot Edukasi

Rute untuk bisa menuju kesana pun sangat mudah sekali untuk diakses. Wisatawan hanya tinggal mengikuti jalur menuju Paralayang

Taman Kelinci di Kabupaten Malang Bukan Sekedar Destinasi Wisata, Tapi Juga Spot Edukasi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Taman Kelinci di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang 

SURYAMALANG.COM, PUJON - Taman Kelinci di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang sudah ada sejak 2016. Setidaknya ada sekitar 100 ekor kelinci hias di tempat wisata ini.

Suasana di Taman Kelinci ini juga dilengkapi dengan tempat bermain, sehingga wisatawan bisa mengajak anak-anak untuk belajar. Taman Kelinci ini luasnya sekitar 1 hektar. Ada fasilitas spot foto lainnya, seperti bunga tumpah.

( BERITA TERKAIT - Imajinasi Film Hobbit Jadi Nyata di Taman Kelinci Kabupaten Malang, Ada Rumah Hobbit yang Keren Lho )

Wisatawan juga bisa berfoto dengan kelinci. Tetapi saat siang hari, kelinci ini lebih banyak bersembunyi di rerumputan. Tidak perlu khawatir, ada penjaga kelinci yang bisa membantu pengunjung untuk mencari kelinci. Tak hanya itu, kelinci di sini sudah diberi vaksin. Jika ada kelinci yang sakit, maka segera disendirikan di tempat karantina.

Tak hanya spot selfie di Rumah Hobbit, tempat ini juga menyajikan beberapa lokasi yang sangat indah dan keren. Lihat saja, taman-taman yang berada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini juga menyajikan rerumputan dan berbagai macam bunga yang warna-warni, serta beberapa penataan lainnya hingga berhasil menarik para wisatawan.

Rumah Hobbit
Rumah Hobbit 

Rute untuk bisa menuju kesana pun sangat mudah sekali untuk diakses. Wisatawan hanya tinggal mengikuti jalur menuju Paralayang, Gunung Banyak, Kota Batu.

Tiket masuk untuk anak-anak usia 1 tahun hingga 4 tahun hanya Rp 5.000, dan untuk dewasa Rp 10.000. Jam buka di Taman Kelinci ini muali pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB. Di hari libur, jumlah wisatawan yang berkunjung di Taman Kelinci bisa mencapai 700 orang. Di hari biasa rata-rata 5.00 pengunjung.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help