SuryaMalang/

Persib Bandung

Bek Tangguh Persib Bandung Bakal Hengkang, Manajemen Langsung Bereaksi Begini, Bobotoh Perlu Tahu

Berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 menjadi bahan evaluasi setiap tim untuk menghadapi kompetisi musim selanjutnya

Bek Tangguh Persib Bandung Bakal Hengkang, Manajemen Langsung Bereaksi Begini, Bobotoh Perlu Tahu
BOLA
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berduel dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, pada pertandingan Liga 1, Sabtu (22/7/2017). 

SURYAMALANG.com - Berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 menjadi bahan evaluasi setiap tim untuk menghadapi kompetisi musim selanjutnya, begitu juga dengan Persib Bandung.

Namun dengan berakhirnya kompetisi, di media sosial kini banyak berita beredar kandidat-kandidat yang akan menjadi pelatih Persib.

Selain itu tentu saja ada pemain yang akan keluar maupun masuk.

Meski musim ini terpuruk di papan bawah, nama besar Persib diyakini masih menjadi magnet bagi pemain-pemain top Indonesia.

LIHAT JUGA: Live Streaming TV One PSIS vs Persebaya Hari Ini - Ini Susunan Pemain Kedua Tim

Terlebih, Maung Bandung punya bobotoh yang selalu mendukung dan memenuhi stadion setiap kali Persib bertanding.

Rumor terhangat soal Persib adalah kabar akan hengkangnya bek Vladimir Vujovic.

Saat Tribun Jabar mengonfirmasi terkait hal tersebut kepada Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengungkapkan kini Persib masih evaluasi usai Liga 1 Indonesia 2017 berakhir.

"Pokoknya tentang pelatih dan pemain intinya sedang kita bahas di internal, nanti kalau sudah ada kejelasan, dikonfirmasi," ujar Kuswara, Selasa (14/11).

Namun saat ditanya, berarti isu terkait Vladimir yang beredar di media sosial itu hoax, Kuswara mengungkapkan, belum bisa komentar terlebih dahulu karena evaluasi dulu pascaliga 1.

"Intinya kami akan evaluasi terlebih dahulu nanti akan diberi kabar lebih lanjutnya," ujar dia. (*)

*artikel ini sebelumnya tayang di Tribun Jabar dengan judul Vladimir Vujovic Akan Hengkang? Manajemen Persib Bandung: Kami Sedang Evaluasi

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help