SuryaMalang/

Medan

Cerita di Balik Foto Pak Camat dan Bu Bidan yang Bikin Heboh Serdang Bedagai

CAMAT & BIDAN. Mereka difoto dalam kondisi seperti ini. Apa yang sebetulnya terjadi? Ternyata... --->>

Cerita di Balik Foto Pak Camat dan Bu Bidan yang Bikin Heboh Serdang Bedagai
tribun medan
Pria yang mirip Camat Pantai Cermin, Imran Doni (kanan) dengan seorang wanita yang diduga digerebek kepala lingkungan beredar di kalangan wartawan, Rabu, (15/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, SEI RAMPAH - Foto pria yang mirip dengan Imran Doni, Camat Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, dengan seorang perempuan mengenakan daster, beredar di kalangan wartawan, Rabu (15/11/2017)

Foto memperlihatkan keduanya berada dalam sebuah ruangan. Santer disebut, keduanya 'ditangkap basah' oleh kepala lingkungan. 

Terkait foto yang beredar ini, Tribun-Medan.com sempat mencoba untuk mengkonfirmasi Imran Doni. Namun saat di datangi di kantornya Imran Doni tidak berada di tempat. 

Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif.

Beberapa pegawai Kantor Kecamatan Pantai Cermin yang dipintai tanggapannya terkait hal ini mengaku sudah mendengar informasi yang beredar. Saat itu sebagian di antara mereka mengaku tidak terkejut.

"Lihat dulu fotonya. Kami udah dengar sebenarnya cuma gak ada fotonya. Kalian ini cepat kali ya dapat kabar," ucap seorang pegawai kecamatan.

Setelah ditunjukkan foto yang ada di handphone, beberapa di antaranya pun menyebut ada yang mengenal sosok perempuan yang ada di foto. Disebut kalau ia merupakan bidan di Puskesmas yang ada di Kecamatan Sei Bamban.

"Kalau yang perempuannya ini sudah lama kami tahu. Ya dari mulut ke mulut lah. Saat ke Sergai (Seirampah) kami kan pernah jumpa di acara-acara besar. Dulu bapak ini kan Camat Sei Bamban. Tapi itu kan rumah tangganya ya gak bisa kita campurilah. Kalau di sini ya bagus orangnya," kata salah satu pegawai. 

Informasi terakhir yang dikumpulkan Tribun-Medan.com, penggerebekan oleh kepling terhadap Imran Doni berlokasi di Jln Aman Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara(dra/tribun-medan.com)

Editor: yuli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help