Timnas Indonesia

Indonesia Vs Suriah, Ada Lubang Kelemahan pada Tim Tamu, Boaz dkk Harus Memanfaatkannya

Beda dengan yang kemarin, kini Timnas Indonesia senior di bawah komando Boaz Salossa akan turun menjajal kehebatan anak asuh Hussein Alfash

Indonesia Vs Suriah, Ada Lubang Kelemahan pada Tim Tamu, Boaz dkk Harus Memanfaatkannya
KOMPAS.com
Boaz Salossa 

SURYAMALANG.COM - Kemenangan tentu menjadi misi utama bagi Luis Milla dalam laga uji tanding melawan Timnas U-23 Suriah, Sabtu (18/11/2017) sore ini.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, namun pelatih berpaspor Spanyol itu tetap akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

Kini, tim besutan Luis Milla akan kembali menjajal kekuatan Suriah setelah pada pertemuan di laga perdana sempat meneguk kekalahan.

Beda dengan yang kemarin, kini Timnas Indonesia senior di bawah komando Boaz Salossa akan turun menjajal kehebatan anak asuh Hussein Alfash.

Meski begitu, nyatanya skuat Timnas Suriah memiliki kelemahan yang patut dieksploitasi oleh lini serang anak arahan Luis Milla.

Kelemahan tersebut terletak pada sisi samping pertahanan Suriah yang pada laga perdana tampak begitu kedodoran.

Pada perjumpaan pertama kontra Timnas U-23, Suriah memang terlihat kerepotan menghalaui agresivitas Osvaldo Haay dan Febri Haryadi.

Tak pelak, dua gol Timnas U-23 yang disarangkan Septian David Maulana serta Osvaldo Haay dimulai dari skema umpan silang dari sayap.

Kelemahan itu diakui oleh pelatih Suriah. Hal ini dapat menjadi tugas utama Luis Milla untuk bisa mengembangkan kekuatan dari sisi samping.

Terlebih, skuat Timnas senior akan diisi oleh bomber Ilija Spasojevic dan Boaz Salossa yang haus akan umpan-umpan silang mematikan.

Laga Laga Timnas Indonesia Vs Suriah U-23 ini akan ditayangkan oleh salah satu televisi swasta nasional tepat pukul 17:30 WIB.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved