SuryaMalang/

Liga Italia

Live Streaming Sampdoria vs Juventus Malam ini, Minggu 19 November 2017

Italia tengah dirundung kesedihan mendalam pasca kegagalan mereka melaju ke putaran final Piala Dunia 2018

Live Streaming Sampdoria vs Juventus Malam ini, Minggu 19 November 2017
GIUSEPPE CACACE / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017. 

SURYAMALANG.com - Italia tengah dirundung kesedihan mendalam pasca kegagalan mereka melaju ke putaran final Piala Dunia 2018, dan salah satu pemain yang paling disorot adalah Gianluigi Buffon.

Banyak simpati yang datang mengingat ia akan pensiun di akhir musim ini, dan Dybala sebagai rekan satu tim tentu akan membantu untuk memberikan kebahagiaan salah satunya dengan torehan gol-golnya musim ini dan membawa trofi untuk sang legenda.

Juventus akan melawat ke kandang Sampdoria pada pekan ke-13 di Luigi Ferraris, Minggu demi mewujudkan 'misi pelipur lara' untuk sang legenda, Minggu (19/11/2017). 

Tugas berat diemban oleh Dybala yang sejauh ini sudah membukukan 11 gol, dan menduduki runner-up daftar pencetak gol terbanyak Serie A di bawah Ciro Immobile yang terpaut tiga gol.

Pertandingan ini menjadi momen paling tepat untuk Dybala memberikan keceriaan kembali, dengan mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Juve.

La Vechhia Signora yang akan bertandang ke Luigi Ferraris yang masih belum tersentuh kekalahan.

Mengingat penampilan kurang stabil ditunjukkan anak-anak asuh Massimiliano Allegri.

Meski demikian, Paulo Dybala cs pelan tapi pasti mulai menemukan ritme permainan mereka.

Pasca kekalahan di pekan ke-8 oleh Lazio di kandang sendiri, Si Nyonya Tua sukses melibas empat pertandingan berikutnya dengan kemenangan.

Hasil yang membawa mereka kini bercokol di posisi kedua tepat di bawah Napoli, dengan hanya berjarak satu poin.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help