Timnas Indonesia

Info Penting, Laga Timnas Indonesia Melawan Guyana Pindah Stadion

Hal itu dikarenakan lapangan Stadion Wibawa Mukti sudah terus-terusan dipakai oleh penggawa timnas Indonesia sebelum melawan Suriah U-23.

Info Penting, Laga Timnas Indonesia Melawan Guyana Pindah Stadion
Kompas.com
Timnas Indonesia. 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia akan kembali menggelar laga uji coba melawan timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017).

Semula pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, namun Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengonfirmasi laga itu pindah tempat.

Saat berbicara kepada BolaSport.com, Tisha mengatakan pertandingan uji coba ketiga pada November ini digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya dua laga ujicoba tim asuhan Luis Milla melawan timnas U-23 Suriah digelar di Stadion Wibawa Mukti pada 16 dan 18 November kemarin.

"Pertandingan melawan Guyana akan digelar di Stadion Patriot tanggal 25 November," kata Tisha kepada BolaSport.com.

"Izin keamanan saat ini sedang diurus," ucap Tisha menambahkan.

Mantan Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu memberikan alasannya mengapa laga melawan Guyana pindah tempat.

Hal itu dikarenakan lapangan Stadion Wibawa Mukti sudah terus-terusan dipakai oleh penggawa timnas Indonesia sebelum melawan Suriah U-23.

"Alasannya karena lapangan di Stadion Wibawa Mukti butuh istirahat. Sedangkan Stadion Patriot sudah tidak lagi dipergunakan setelah terakhir dipakai babak delapan besar Liga 2," kata Tisha.

Rezaldi Hehanussa dkk rencananya akan tetap berlatih di Stadion Wibawa Mukti sampai Rabu (22/11/2017). Setelah itu mereka akan pindah ke Bekasi untuk mempersiapkan tim menghadapi Guyana.

"Hari Kamis (23/11/2017), tim baru pindah ke Bekasi dan menggelar latihan di sana hingga pertandingan. Sementara untuk Guyana akan datang ke Indonesia pada Rabu (22/11/2017)," ucap Tisha.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved