SuryaMalang/

Travelling

Penggemar Bakso, Silakan Datangi Festival Bakso di Lippo Plaza Kota Batu! Dijamin Lidah Bergoyang

Untuk pertama kalinya, Kota Batu menggelar Festival Bakso di Lippo Plaza, Jumat (24/11/2017). Setidaknya ada 17 pedagang bakso

Penggemar Bakso, Silakan Datangi Festival Bakso di Lippo Plaza Kota Batu! Dijamin Lidah Bergoyang
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Salah satu stand pedagang bakso dalam Festival Bakso, di Lippo Plaza Kota Batu, Jumat (24/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Untuk pertama kalinya, Kota Batu menggelar Festival Bakso di Lippo Plaza, Jumat (24/11/2017). Setidaknya ada 17 pedagang bakso se-Kota Batu yang mengikuti acara ini.

Berbagai macam bakso hadir di festival ini. Seperti Bakso Arema, Bakso Gunung, dan masih banyak lagi.

Satu pedagang bakso, Yuni mengatakan, festival bakso ini sangat mengangkat ikon makanan yang paling mudah ditemui di mana pun. Dalam festival ini ia menyuguhkan bakso gunungan.

"Bakso gunungan ini dalamnya ada telur ayam. Bakso ini merupakan yang favorit dipilih," kata Yuni di tengah-tengah berjualan.

Dipilihnya bakso ini, kata Yuni, karena bakso ialah makanan yang pasti habis ketika dijual. Oleh karena itu, bakso merupakan makanan yang cocok untuk dijual dan disuguhkan.

Azariel Marcomm Lippo Plaza Kota Batu mengatakan, festival ini juga dilombakan untuk pedagang bakso. Yakni dilihat dari larisnya dagangan bakso yang dijual.

"Ada dua kategori, favorit banyak yang dibeli, dan satunya pelayanan terbaik. Ini tentunya akan mendorong dan membangkitkan pedagang bakso di Kota Batu," kata Azariel.

Satu pengunjung, Dhian Tri (32) mengatakan, festival ini sangat bagus karena sekaligus menyuguhkan jajanan bakso yang tersedia berbagai macam.

"Jadi gampang milihnya karena banyak pilihan. Coba kalau setiap hari ada seperti ini, jadi lebih enak. Apalagi makanan bakso makanan favorit saya sama anak-anak," katanya.

Festival bakso ini diadakan selama 24 hingga 26 November di halaman Lippo Plaza Kota Batu. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, sesuai standar.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help