SuryaMalang/

Travelling

Lucu dan Menggemaskan, Aksi Penguin dari Perancis Bisa Dilihat di Eco Green Park Kota Batu

Penguin berjenis Humbolt ini didatangkan langsung dari Perancis, dengan rincian jantan ada empat ekor dan betina tujuh ekor

Lucu dan Menggemaskan, Aksi Penguin dari Perancis Bisa Dilihat di Eco Green Park Kota Batu
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Penguin Humbolt dari Perancis jadi koleksi baru di Eco Green Park Kota Batu, Minggu (26/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Eco Green Park Kota Batu kedatangan penguin sebanyak 11 ekor, Minggu (26/11/2017). Penguin berjenis Humbolt ini didatangkan langsung dari Perancis, dengan rincian jantan ada empat ekor dan betina tujuh ekor.

Penguin ini ditaruh di kolam aquarium berukuran sekitar 5x6 meter dengan kadar air tawar. Penguin ini juga mempunyai daya tahan yang tinggi, dan mampu bertahan di semua jenis cuaca dan air.

Saat SURYAMALANG.COM mendatangi aquarium penguin, mereka sedang diberi makan oleh pelatih penguin. Makanan penguin ini juga tidak sulit untuk dicari, yakni ikan kembung.

"Setelah 14 hari diadaptasikan di indoor, lalu hari ke 15 di adaptasikan di outdoor. Sampai sekarang sudah bisa beradaptasi di outdoor seperti ini. Mereka termasuk jenis penguin yang langka dari semua jenis," kata Anggun Dwi CS, Operational Eco Green Park.

"Satunya kolam dengan air tawar, dan air asin. Untuk lokasinya, ada lokasi khusus di dalam dengan suhu dingin, yakni minus 11 derajat celcius," imbuhnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help