SuryaMalang/

Travelling

Hotel Butik Bergaya Retro Hadir di Kota Malang, Yuk Kepoin Front One Boutique Hotel

Satu lagi hotel butik bergaya retro hadir di Kota Malang. Hotel bergaya retro itu adalah Front One Boutique Hotel

Hotel Butik Bergaya Retro Hadir di Kota Malang, Yuk Kepoin Front One Boutique Hotel
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Peresmian Front One Boutique di Jl Baluran No 21, Kota Malang, Kamis (30/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Satu lagi hotel butik bergaya retro hadir di Kota Malang. Hotel bergaya retro itu adalah Front One Boutique Hotel yang terletak di Jalan Baluran No 21 Malang.

Front One Boutique Hotel resmi dibuka pada Kamis (30/11/2017) malam.

Chiev Executive Officer Azana Hotels & Resort Dicky Sumarsono mengatakan, kehadiran Front One Boutique Hotel memberikan warna pilihan ruang berbeda di Kota Malang.

Pasalnya, tempat ini memberikan warna retro yaitu sebuah rumah yang bergaya kolonial.

"Jadi butik hotel ini mengutamakan kepuasan kostumer dengan sentuhan personal. Kami tawarkan kamar yang mewah serta sentuhan bentuk bangunan kolonial," paparnya, Kamis (30/11/2017).

Front One Boutique terdiri dari 24 kamar. Butik yang berada di bawah manajemen Azana Hotels & Resort itu menjadi yang pertama di yang dibuka Azana Hotels & Resort Kota Malang.

Mengenai persaingan dengan tempat penginapan yang lain, Dicky menjelaskan kalau Front One Boutique tidak menyasar pada konsumen-konsumen yang biasa memilih hotel budget.

Konsumen yang disasar pun lebih spesifik yakni orang-orang yang memang membutuhkan waktu untuk beristirahat dan menikmati interior retro.

"Makannya kamarnya tidak banyak karena yang datang ke sini adalah orang-orang yang memang butuh istirahat," ujarnya.

Dicky berharap, dengan dibukanya Front One Boutique akan semakin meningkatkan potensi Kota Malang sebagai kota pariwisata dan menjadi jujukan para turis.

Saat ini Azana dan Hotels Resorts hingan akhir bulan November 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia. Sedangkan di Malang Raya, rencananya akan ada tiga tempat, dua di Kota Malang dan satu di Kota Batu.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help