SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Dapatkan Kiper Baru, Ini Pengakuan Joko Ribowo Terkait Alasan Menerima Tawaran Arema

Pemain kelahiran Demak, Jawa Tengah itu bahkan sudah bergabung latihan dengan para pemain Arema FC lainya di lapangan Dirgantara,Selasa (5/12/2017).

Arema FC Dapatkan Kiper Baru, Ini Pengakuan Joko Ribowo Terkait Alasan Menerima Tawaran Arema
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Joko Ribowo berlatih bersama Tim Arema FC Selasa (5/11/2017) 

Laporan wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, PAKIS - Arema FC mulai bergeliat dalam hal mendatangkan pemain. Setelah ditinggal hampir enam pemainya Arema FC mulai kedatangan pemain baru.

Kali ini adalah mantan penjaga gawang Mitra Kukar, Joko Ribowo yang bergabung dengan Arema.

Pemain kelahiran Demak, Jawa Tengah itu bahkan sudah bergabung latihan dengan para pemain Arema FC lainya di lapangan Dirgantara, komplek Lanud Abd. Saleh, Malang, Selasa (5/12/2017).

Tentu saja kehadiran Joko Ribowo sedikit melegakan lantaran tim Singo Edan hanya menyisakan Utam Rusdiana dan Andreas Fransisko di bawah mistar gawang.

Selain Joko Ribowo, tim Singo Edan juga sebelumnya sudah kedatangan mantan striker Persela Lamongan Ahmad Nur Hardianto.

Namun, untuk Nur Hardianto masih sebatas ikut latihan saja, sementara Joko Ribowo sudah resmi menjadi bagian dari tim Singo Edan.

Saat dikonfirmasi usai latihan, Joko Ribowo menjelaskan bahwa kedatanganya ke Arema FC memang atas rekomendasi pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

Ia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar Arema FC.

"Tim Arema FC merupakan tim besar dan pernah jadi juara Liga Indonesia. Jadi siapapun pasti ingin bermain di klub ini termasuk juga saya," ungkapnya Selasa (5/12/2017).

Halaman
12
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help