SuryaMalang/

Musik

Menangis dan Tertawa Bersama Duo ‘Kakek’ Air Supply di Surabaya

AIR SUPPLY. Duo musisi legendaris 'zaman old' dari #Australia akan tampil di Surabaya. Ini wawancaranya dengan mereka.

Menangis dan Tertawa Bersama Duo ‘Kakek’ Air Supply di Surabaya
net
AIR SUPPLY - Duo kakek musisi legendaries, Russel Hitchcock dan Graham Russel. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Musisi kawakan Russel Hitchcock dan Graham Russel dari Australia bakal tampil dalam konser ‘The Celebration of Love – Live in Surabaya’ di Grand City Convention Center Surabaya, Rabu (6/12/2017) malam. Ini untuk pertama kalinya musisi legendaris 'zaman old' itu menghibur penggemarnya di Surabaya.

“Kami akan ajak penonton menyanyi, menari, menangis dan tertawa,” ucap Graham sambil tertawa.  

Ucapan itu dilontarkan Graham ketika ditanya wartawan yang menyambutnya di Bandara Juanda, Selasa (5/12) petang, tentang aksinya di hadapan penggemarnya besok. Air Supply memang dikenal lewat komposisi melankollis dan sarat aroma cinta.   

Dan lagu-lagu Air Supply yang bertema cinta itu tetap abadi. Tampaknya, baik Graham Cyril Russell (gitar dan vokal), bersama Russel Charles Hitchcock (vokal) bakal mengaduk-aduk emosi penonton lewat komposisi lagu mereka yang tetap dikenang hingga sekarang.

“Maafkan kami jika itu terjadi (penonton akan menangis dan tertawa oleh lantunan suara Air Supply),” kata Graham sambil kembali tersenyum.

Air Supply merilis debut album mereka dalam kemasan self tittle pada tahun 1976. Sejak itu, mereka sudah menghasilkan hampir 30 judul album. Terakhir, pasangan musisi kawak ini merilis All Out of Love Live (2005).

Hampir semua komposisi yang dibawakan Air Supply melekat di telinga penikmat musik Tanah Air. Diantaranya adalah ‘Making Love Out of Nothing at All’, ‘I Cant Wait Forever’, dan ‘Goodbye’.

Sejak berdiri di tahun 1975, album yang dirilis Air Supply bersama Arista Record selalu terjual lebih dari dua juta keping di seluruh dunia. Bahkan saat merilis album ‘Greatest Hits’ pada tahun 1983, yang salah satunya berisi lagu ‘Making Love Out of Nothing at All’, konon terjual lebih dari tujuh juta keping di seluruh dunia.

Air Supply sama sekali tak asing bagi masyarakat Indonesia. Terakhir, mereka tampil di hadapan penggemarnya di Jakarta pada 3 Maret 2017. "Di Jakarta tiket Air Supply ludes terjual alias sold out," kata Fendy Chow, Managing Director Full Color Entertainment, penyelenggara konser ‘The Celebration of Love’ di Surabaya.
Sukses konser Air Supply di Jakarta tersebut, menurut Fendy Chow, menunjukkan penggemarnya di Indonesia masih sangat banyak. "Untuk itulah Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply di Surabaya, khususnya bagi mereka yang belum sempat menyaksikan aksi mereka di Jakarta," ucapnya.

Besok malam Air Supply akan membawakan sekitar 17 lagu selama 1,5 jam. Sehari setelah konser di Surabaya, Air Supply juga dijadwalkan tampil menyapa penggemarnya di Bandung pada 7 Desember 2017.

Informasi yang diperoleh Surya dari Full Color Entertainment, tiket konser ‘The Celebration of Love – Live in Surabaya’ terbagi dalam tiga katagori yaitu Diamond VVIP Rp 1.950.00, Gold Rp 1.250.000, dan Silver Rp 650.000. Setelah konser di Surabaya, Air Supply dijadwalkan tampil menyapa penggemarnya di Bandung pada 7 Desember 2017. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help