SuryaMalang/
Home »

News

Medan

Jenazah Korban Perkosaan dan Pembunuhan di Malaysia Akhirnya Bisa Dipulangkan

GADIS #MEDAN JADI KORBAN PERKOSAAN DAN PEMBUNUHAN DI #MALAYSIA. Jenazahnya bisa dipulangkan setelah tertahan beberapa bulan.

Jenazah Korban Perkosaan dan Pembunuhan di Malaysia Akhirnya Bisa Dipulangkan
facebook
Proses pemulangan jenazah Romsari Sitanggang. 

SURYAMALANG.COM - Jenazah Romsari Sitanggang, warga Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang sempat tertahan beberapa bulan di Malaysia, akhirnya dapat dibawa pulang ke tanah air.

Pemulahan jenazah Romsari dipastikan akun Facebook Moren Tino, Selasa (5/12/2017).

Proses pemulangan itu dikabarkan oleh Moren Tino dari Bandara di Malaysia menuju Bandara Kuala Namu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (6/11/2017).

Kasus tewasnya Romsari sempat menggegerkan netizen Malaysia. Gadis cantik itu ternyata korban perkosaan dan pembunuhan. Pelakunya adalah lelaki yang semula ia percaya untuk membantu mencarikan pekerjaan. 

Berikut postingan akun atas nama Moren Tino: 

Salam sejahterah 
Syukur dan Terima kasih kepada Tuhan yg Esa

Terima kasih juga kepada semua kusuh nya kepada semua yg mendoakan dan yang telah memberi dengan iklas bantuan anda semua kepada keluarga Alm ROMSARI SITANGGANG Dalam pembiayaan yg terkendala untuk pemulangan jenazah ke tanah kelahiran dimana Alm ROMSARI SITANGGANG telah menghembus kan nafas terakhir di negara tetangga di MALAYSIA, berbagai proses yg telah dilalui dan semua itu atas izin Tuhan. Kejadian ini tidak ada sangkut paut dgn Negara tempat dimana Alm ROMSARI SITANGGANG meninggal atau penganiayaan dari majikan, karna Alm ROMSARI SITANGGANG telah di dinodai oleh seorang warga INDONESIA yg juga Berapa di Malaysia dan tindakan pihak2 yg berwajib telah menangani masalah ini dengan sebaik2 nya terima kasih kepada #pdrm (Police Diraja Malaysia) Daerah Gombak Bukit idaman,Selangor Malaysia (Tuan MOHD IZHAN BIN ISMAIL,ASP) yg telah berjaya menyiasat dan menangkap si pelaku, serta sangat membantu kami dalam proses penanganan dan pemulangan Jenazah, kami dan pihak keluaraga menyerah kan pengurusan TERSANGKA sesuai dengan hukum dan keadilan Undang Undang Malaysia.

Perlu dijelaskan bahwa pembunuh bukan pacar dari Alm ROMSARI SITANGGANG.

Dan singkat cerita penjelasan :
Alm ROMSARI SITANGGANG menginkan kerja, kemudia si pelaku menjanjikan boleh memberi pekerjaan, Menyuruh Alm dtg ke tempat pelaku, nyata nya kerja tidak ada dan Alm meminta untuk keluar dari tempat sipelaku dan si pelaku tdk mengijin kan, terjadi lah pemerkosaan hingga membunuh Alm.

Halaman
123
Editor: yuli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help