SuryaMalang/

Arema Malang

Kabar Sedih, Taring Singo Edan Perlahan Rontok, Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Arema FC

Beberapa pemain Arema FC yang memilih untuk hengkang kebanyakan lebih memilih media sosial sebagai tempat untuk berpamitan.

Kabar Sedih, Taring Singo Edan Perlahan Rontok, Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC , Arif Suyono berebut bola dengan bek Semen Padang FC, Novan Setya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Media sosial belakangan menjadi primadona bagi para pesepakbola untuk mencurahkan isi hatinya.

Termasuk juga untuk memberikan kode akan hengkang ke klub lain. Hal itu kini dirasakan oleh Arema FC.

Beberapa pemain Arema FC yang memilih untuk hengkang kebanyakan lebih memilih media sosial sebagai tempat untuk berpamitan.

Terbaru adalah winger senior, Arif Suyono. Pemain yang kini tengah menempuh kursus C AFC itu juga memberikan kode melalui akun Instagram pribadinya bahwa dirinya akan meninggalkan tim Singo Edan.

Pada postingan terbarunya, pemain yang akrab disapa Keceng itu mengunggah foto akan bertanding mengenakan jersey Arema FC.

Pada keterangan foto tersebut, Arif Suyono menuliskan kata-kata yang mengindikasikan bahwa dirinya musim depan tak akan berkostum Arema FC lagi.

"Terima kasih Aremania Aremanita, kurang lebih sepuluh tahun saya bersamamu, suka dan duka banyak kulewati. Berkat kamu aku bisa seperti sekarang. Tak cukup ucapan atu kata-kata buat balas budi, kamu seperti ayah, ibu, saudara, keluarga, sahabat, adik. Mungkin kita akan ketemu lagi sebagai Aremania, ayas pamit," cuitnya Rabu (6/12/2017).

Kendati demikian, Arif Suyono tak ingin Aremania bersedih karena keputusanya tersebut. Oleh karena itu, ia juga meneruskan cuitanya dengan kata-kata penyemangat agar Aremania tak terlalu bersedih.

"Ingat lambang di dada lebih besar daripada nama di belakang. Semoga tambah kreatif, tambah maju, tambah mbois. Umak hebak top (kalian semua top)," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help