SuryaMalang/

Padu Padan Busana Seksi ala Fransisca Devia

Aloysia Fransisca Devia: Sebaliknya, jika atasan bagian bahu terbuka, maka bagian kakinya pasti tertutup. Foto lainnya-->>

Padu Padan Busana Seksi ala Fransisca Devia
ahmad pramudito
Aloysia Fransisca Devia 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sadar memiliki wajah cantik dan menarik, membuat Aloysia Fransisca Devia tak pernah berhenti bersyukur.

Itu pula yang membuat gadis yang akrab disapa dengan nama Aloysia ini tak ingin neko-neko dengan kelebihan yang dia miliki itu.

“Setiap hari saya rajin membersihkan wajah. Selain itu juga pakai cream pelembab. Itu saja buat perawatan wajah,” tegas Aloysia usai jadi model di acara photo hunt ‘The Naked Nikita’ di Hotel Novotel Surabaya, beberapa waktu lalu.

Untuk urusan keramas misalnya, sulung dari tiga bersaudara ini lebih suka melakukan sendiri di rumah. “Kalau meni pedi baru ke salon. Tapi, itu juga nggak terlalu sering,” paparnya.

Perawatan tubuh yang dia lakukan itu diakui melihat mamanya yang juga tak terlalu ribet soal berdandan.

“Make up oke, tetapi nggak berlebihan. Itu salah satu cara agar kita bisa tetap awet muda. Contoh nyatanya adalah mama!” tandasnya.

Menurut Aloysia, meski usia mamanya sudah mencapai 45 tahun, namun terlihat masih seperti 30an tahun.

“Berbeda dengan adik mama, malah kelihatannya seperti lebih tua. Itu karena perawatannya yang berlebihan,” imbuh Aloysia yang memiliki tinggi 167 cm dan berat 49 kg.

Soal pemakaian serum vitamin C, Aloysia tak menepis bahwa dirinya juga memakai. Alasannya, lanjut Aloysia, serum vitamin itu bisa membuat kulitnya terlihat lebih cerah dan lebih kenyal.

Namun, seperti urusan merias diri, suntikan serum vitamin tak perlu berlebihan. “Paling sebulan sekali,” cetus gadis yang gemar makan semua jenis masakan ini.

Berbeda dengan urusan merisas wajah, Aloysia yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester 7 di Fakultas Hukum Universitas Atmajaya Yogyakarta ini justru gemar gonta-ganti busana yang dia pakai sehari-hari.

Diakui pula, baju yang dikenakan cenderung kasual seksi.

“Padu padan saja, kalau bawah terbuka, maka atasannya tertutup. Sebaliknya, jika atasan bagian bahu terbuka, maka bagian kakinya pasti tertutup. Biar seimbang lah,” kata model kelahiran Bengkulu, 9 Agustus 1996 ini. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help