SuryaMalang/

Timnas Indonesia

Sejak Resmi Jadi WNI, Inilah Rapor Ilija Spasojevic saat Membela Timnas Indonesia

Sejak resmi dinaturalisasi pada akhir oktober 2017, Ilija Spasojevic tercatat telah melakoni lima laga bersama Timnas Indonesia.

Sejak Resmi Jadi WNI, Inilah Rapor Ilija Spasojevic saat Membela Timnas Indonesia
BolaSport.com
Selebrasi Ilija Spasojevic yang berhasil cetak gol ke gawang Guyana, Sabtu (25/11/2017) 

SURYAMALANG.COM - Pemain Timnas Indonesia yang terbaru dinaturalisi, Ilija Spasojevic menjadi harapan baru lini depan Indonesia.

Sejak resmi dinaturalisasi pada akhir oktober 2017, Ilija Spasojevic tercatat telah melakoni lima laga bersama Timnas Indonesia.

Laga perdananya melawan timnas Suriah U-23 di laga uji coba pada di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Debutnya bersama Timnas Indonesia ini kurang berjalan mulus. Dirinya diduetkan dengan Boaz Sollosa dari menit awal di lini depan.

Timnas Suriah sepertinya sudah mempelajari pergerakan Spaso, sehingga dirinya nyaris terkerangkeng sepanjang 72 menit sebelum akhirnya digantikan Septian David Maulana.

Dalam pertandingan ini Spaso bahkan gagal melakukan satu pun percobaan ke arah gawang Suriah U-23.

Kurang tajamnya bomber Bhayangkara FC ini disebabkan kurangnya pasokan bola yang mengarah kepadanya, Spaso hanya menerima 10 operan dari rekan-rekan setimnya sepanjang 72 menit tampil.

Laga kedua melawan Guyana, Spaso berhasil tampil sebagai pahlawan dengan mencetak dua gol dengan kaki kanannya sekaligus menjadi penentu kemenangan Indonesia.

Dua gol Spaso ini semuanya tercipta dari dalam kotak penalti, pertama dari titik penalti dan kedua dari kemelut di depan gawang Guyana.

Spaso berhasil menciptakan tiga tendangan tepat sasaran ke gawang Guyana dan dua kali memenangkan duel udara.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help