Home »

Sport

» Tinju

Gara-gara Cemburu, Petinju Mike Tyson Nyaris Pukul KO Brad Pitt

MIKE TYSON. Petinju legendaris ini memergoki istrinya, Robin Givens, bersama Brad Pitt. Padahal, mereka sedang proses cerai.

Gara-gara Cemburu, Petinju Mike Tyson Nyaris Pukul KO Brad Pitt
Mike Tyson dan para wanita penggemar 

SURYAMALANG.COM - Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Dilansir Bolasport.com dari Netral English, Sabtu (16/12/2017), Tyson pernah hampir memukul KO aktor Hollywood, Brad Pitt.

Peristiwa tersebut terjadi pada 1989 ketika sang legenda tinju sedang berada di puncak kariernya. Saat itu, Tyson memergoki istrinya, Robin Givens, bersama Brad Pitt, padahal mereka sedang dalam proses perceraian.

"Saat itu, saya berencana bertemu pengacara untuk mengurus perceraian kami, tetapi sebelumnya saya ingin bertemu Givens. Saya memencet bel rumah, tetapi tidak ada yang menjawab," kata Tyson.

Semula Tyson mengira istrinya keluar bersama pacar perempuannya. Di luar dugaan, ternyata Givens datang bersama Brad Pitt.

"Saya pikir Givens bersama pacar perempuannya tetapi saat mobilnya mendekat, saya melihat dia bersama laki-laki. Givens terkejut melihat saya. Brad Pitt tidak melihat saya karena dia mungkin mabuk," ujar Si Leher Beton, julukan Tyson.

"Ketika Brad Pitt melihat saya, dia terkejut. Saya marah ketika melihat dia dan sedikit cemburu. Saya ingin memukul dia. Anda seharusnya melihat wajah Brad Pitt saat itu."

Namun, Tyson menganggap saat itu hanyalah sebuah lelucon. Dia tidak benar-benar ingin memukul Brad Pitt dan marah kepada mantan suami Angelina Jolie tersebut.

"Brad Pitt mungkin berpikir saya marah kepadanya. Saya tidak marah. Itu hanya lelucon dalam hidup saya. Saya sedang dalam proses perceraian saat itu, saya tidak marah kepadanya," tutur Tyson.

Pernikahan Tyson dan Givens hanya bertahan selama satu tahun. Tyson menikahi Givens pada 7 Februari 1988 dan kemudian resmi bercerai pada 14 Februari 1989.

Editor: yuli
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help