SuryaMalang/

Malang Raya

Apa Kabar Kasus Mobil Wakapolres Tabrak Becak Motor hingga Tewaskan 2 Orang?

TOYOTA FORTUNER WAKAPOLRES MALANG TABRAK BECAK MOTOR. Dua orang tewas di lokasi kejadian. Apa kabar kasusnya?

Apa Kabar Kasus Mobil Wakapolres Tabrak Becak Motor hingga Tewaskan 2 Orang?
net
Mobil Toyota Fortuner nopol N 1251 BX milik Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyananta setelah terlibat kecelakaan dan menewaskan dua korban di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12/2017). 

SURYAMALANG.COM - Kasus kecelakaan mobil Toyota Fortunernopol N 1251 BX milik Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyananta yang menewaskan dua korban hingga saat ini belum ada perkembangan.

Jajaran Polres Malang yang menangani kasus itu mengaku masih memeriksa saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih dalam lidik dan pemeriksaan saksi-saksi serta olah TKP," kata Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung kepada Kompas.com, Kamis (28/12/2017).

Yade menjelaskan, sementara pihaknya masih memeriksa saksi yang ada di tempat kejadian kecelakaan. Selanjutnya, pihaknya akan memeriksa sopir Wakapolres Malang Kota, Dedik Kurniawan selaku pengemudi mobil yang nahas itu.

"(Sopir Wakapolres Malang Kota) Termasuk akan diperiksa. Sementara saksi-saksi di TKP dahulu," katanya.

Tidak hanya itu, jika dibutuhkan, wakapolres Malang Kota juga akan turut diperiksa selaku pemilik mobil dan menumpang di kendaraan yang mengalami kecelakaan itu.

"Kalau menurut penyidik perlu akan diperiksa tentunya," jelasnya.

Belum diketahui kelanjutan kasus itu. Kenaikan status dalam kecelakaan itu masih menunggu hasil penyelidikan.

"Menunggu hasil lidik dan sidik," katanya.

Diketahui, mobil Toyota Fortuner nopol N 1251 BX milik Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyananta menabrak bentor atau becak motor di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 4.30 WIB.

Akibatnya, dua korban tewas dalam kejadian itu, yakni Dwi Cahyono (25), warga Dusun Mbodo RT 31 RW 5 Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang sebagai pengemudi bentor dan Timah (60) warga Desa Jatiguwi RT 5 RW 20, Kecamatan Sumberpucung, sebagai penumpang. Keduanya tewas di lokasi kejadian. kompas.com/ANDI HARTIK

Baca: Detik-detik Menegangkan Mobil Wakapolres Malang Kota Kecelakaan, dan Akibatkan 2 Orang Tewas

Editor: yuli
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help