Persib Bandung

Pemain Ini Nekat Tinggalkan Klubnya Demi Bermain di Persib Bandung, Waduh . . .

Sebab, usai kembali dari Yogyakarta, rencananya tim akan diliburkan dan baru kembali latihan pada 3 Januari 2018.

Pemain Ini Nekat Tinggalkan Klubnya Demi Bermain di Persib Bandung, Waduh . . .
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema Cronus, Esteban Vizccarra berebut bola dengan gelandang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12/2016). 

SURYAMALANG.COM - Usai mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, Airlangga masih berharap-harap cemas terkait nasibnya bersama Persib Bandung.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku belum tahu kelanjutannya bersama Persib.

Sebab, usai kembali dari Yogyakarta, rencananya tim akan diliburkan dan baru kembali latihan pada 3 Januari 2018.

"Insya Allah mudah-mudahan ke depan bisa terus latihan bersama tim. Nah, belum tahu (kelanjutannya). Mungkin sampai habis tahun baru. Saya masih tunggu," ujar Airlangga, saat ditemui di Bandara Husen Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/2017).

Andai kembali dikontrak manajemen tim, Airlangga mengaku siap memberikan semua kemampuannya dan menjawab komentar yang menganggapnya sudah tidak produktif lagi sebagai pemain sepakbola, mengingat kini usianya sudah memasuki angka 30.

"Mudah-mudahan kita saling dukung dan mendoakan, karena kita tim dan harus saling kerjasama baik di dalam maupun di luar lapangan. Insya Allah saya akan membuktikan," katanya.

Dikatakan Airlangga, Persib baginya ibarat rumah.

Ia memiliki keinginan dan cita-cita kembali membela tim berjuluk Maung Bandung untuk musim depan.

"Saya sebagai Bobotoh dan saya ke Bandung ini juga karena kedekatan saya dengan Bobotoh. Sebenarnya saya masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC, tapi saya tinggalkan demi Persib," ucapnya.

Makanya, sambung Ronggo -sapaan akrabnya- Ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat ia ditawari untuk berlatih bersama Maung Bandung.

"Saya ingin kembali dekat dengan keluarga, mungkin ini kesempatan bagi saya karena Persib juga belum ada striker, mudah-mudahan pelatih bisa memberikan saya kesempatan dan saya akan membuktikannya," katanya. 

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved