Persib Bandung

Persib Bandung datangkan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto Tak Gentar Bersaing

Kedatangan dua stopper jempolan yang sebelumnya merumput di luar negeri, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic,

Persib Bandung datangkan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto Tak Gentar Bersaing
FERNANDO RANDY/BOLA/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. 

SURYAMALANG.com - Kedatangan dua stopper jempolan yang sebelumnya merumput di luar negeri, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, bek timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, mengaku tak gentar untuk bersaing. 

Bek berusia 30 tahun ini malah merasa bahagia lantaran jajaran pemain yang mengawal lini pertahanan Persib semakin bertambah.

Selain itu, pria yang kerap disapa Jupe itu berharap bahwa kedatangan kedua pemain ini akan memperkokoh lini bertahan skuat Maung Bandung.

"Saya senang. Setidaknya, ini akan membuat lini pertahanan lebih kokoh lagi," ujar Jupe, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

Bagi Jupe, persaingan antar pemain di dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal yang wajar.

Pasalnya, persaingan inilah yang akan memberikan motivasi bagi para pemain untuk semakin memberikan penampilan yang terbaiknya.

"Persaingan mau di tim mana saja pasti ada, itu wajar."

"Persaingan di internal pemain itu akan meningkatkan kemampuan itu sendiri karena mereka akan terpacu. Bukan hanya saya tapi pemain lain juga."

"Karena, selama ini tidak ada jaminan saya atau siapa yang main. Tapi, siapa yang menunjukkan kerja keras di dalam latihan, dia yang akan main‎ di pertandingan," bebernya. (*)

Artikel ini diambil dari BolaSport dengan judul Persib Bandung Gaet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, Bek Timnas Indonesia Ini Tak Gentar Bersaing

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help