Kesan Miss Universe 2014 dan Deretan Foto Sensualnya Selama di Bali

PAULINA VEGA. Miss Universe 2014 ini melewatkan pergantian tahun di Bali. Ia juga pamer foto-foto sensualnya di #Instagram. Detailnya--->>

Kesan Miss Universe 2014 dan Deretan Foto Sensualnya Selama di Bali
IG: paulinavegadiep
Paulina Vega, Miss Universe 2014 selama di Bali. 

SURYAMALANG.COM - Bali memang selalu menjadi primadona dan tujuan liburan bagi setiap orang.

Tahun ini ternyata tidak hanya wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun banyak yang tetap memilih Bali untuk liburan akhir tahun.

Terbukti dengan terlihatnya Paulina Vega, gadis yang dimahkotai Miss Universe 2014 terciduk sedang menikmati liburan Tahun Baru di The ANVAYA Beach Resort Bali.

paulinavegadiep
instagram.com/paulinavegadiep

Paulina sengaja memilih Bali sebagai tempat liburan akhir tahun dan tidak tanggung-tanggung gadis berparas cantik ini menghabiskan 4 hari 3 malam di The ANVAYA Beach Resort Bali.

paulinavegadiep
instagram.com/paulinavegadiep

Mulai dari merayakan pergantian tahun dengan Countdown Party di kolam renang dan tepi pantai The ANVAYA lalu keesokan harinya Paulina mencoba New Year Resolution Brunch dan terlihat begitu sumringah ketika diajak memasak Mie Tarik di open kitchen Sands Restaurant.

“Ini merupakan konsep yang sangat menarik dan saya memang suka sekali memasak. Selain itu makanan yang disajikan juga sangat bervariasi dan enak tapi tentunya sangat sehat untuk memulai tahun yang baru” ucap Paulina di sela-sela brunch di Sands Restaurant.

Sepanjang liburannya di Bali, Paulina mengunjungi Monkey Forest di Ubud dan Pura Luhur Uluwatu dan dia berjanji akan mempersiapkan liburan yang lebih lama lagi di Bali karena banyak sekali tempat pariwisata yang ingin dieksplor.

paulinavegadiep
instagram.com/paulinavegadiep

“Saya sangat beruntung bisa berkunjung lagi ke Bali dan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan di The ANVAYA Beach Resort. Staff dan pelayanan yang ramah, kamar yang bagus dengan arsitektur yang unik merupakan daya Tarik resort ini. Bahkan saya jatuh cinta dengan desain kamar mandinya hingga saya ingin membangun satu yang mirip di rumah!” ucap Paulina sebelum meninggalkan Bali dan bertolak ke Malaysia pagi tadi.

paulinavegadiep
instagram.com/paulinavegadiep

General Manager The ANVAYA Beach Resort Bali, menunjukkan apresiasinya kepada Paulina Vega.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menyambut Paulina selama liburannya di Bali. Ini menunjukkan bahwa Balimasih menjadi tepat favorit para wisatawan untuk berlibur dan Paulina membuktikan bahwa Bali tetap aman untuk dikunjungi. Seluruh tim The ANVAYA berharap dapat menyambut kembali kedatangan Paulina di kesempatan berikutnya” ucap Sven Walter sebelum Paulina Vega berangkat ke bandar. tribun bali

paulinavegadiep
instagram.com/paulinavegadiep
Editor: yuli
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help