Persib Bandung

Bojan Malisic Sampaikan Alasannya Mau Menerima Pinangan Persib Bandung

Selain nama dan reputasi Persib Bandung yang dikenal dengan tim besar, Bojan juga terpikat dengan sosok arsitek Roberto Carlos Mario Gomez

Bojan Malisic Sampaikan Alasannya Mau Menerima Pinangan Persib Bandung
persib.co.id
Bojan Malisic 

SURYAMALANG.COM - Bek berdarah Serbia, Bojan Malisic, mengungkap alasannya bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, pemain 32 tahun tersebut menegaskan ada dua hal yang membuatnya ingin berseragam Persib.

Selain nama dan reputasi Persib Bandung yang dikenal dengan tim besar, Bojan juga terpikat dengan sosok arsitek Roberto Carlos Mario Gomez.

“Persib adalah tim besar. Saya juga meyakini pilihan Mario Gomez, dia selalu memilih tim yang bagus, bukan tim yang tidak punya reputasi. Itu adalah dua alasan saya memilih Persib."

Seperti diketahui, sejatinya Bojan tak lagi asing dengan sosok Mario Gomez.

Pasalnya, Bojan dan Gomez pernah bekerja sama saat di South China.

Pemain dengan postur 184 cm ini pun tak lepas memuji sosok Mario Gomez yang disebutnya sebagai pelatih luar biasa dan selalu membantu kiprah para pemainnya.

“(Mario Gomez) sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang. Jika pemain memiliki masalah dia membantu pemain keluar dari masalah itu,” tutur Bojan menambahkan. (persib.co.id)

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help