Kodew Malang yang Merasa Cantik, Ayo Ikut Wajah City Point!

SELEKSI CEWEK CANTIK NGALAM. Daftarnya Rp 200.000, total hadiahnya Rp 50 juta. Caranya begini-->

Kodew Malang yang Merasa Cantik, Ayo Ikut Wajah City Point!
istimewa.
Jimmy, Cynthia Fabyola, Adjie Notonegoro dan Donny Charles saat gelar konferensi pers di Malang City Point, Jumat (5/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Malang City Point Apartment & Citywalk bekerjasama dengan Pecah Telor Communication Jakarta, menggelar Wajah City Point (WCP).

Kegiatan ini untuk mendapatkan Brand Ambassador Malang City Point Apartment & Citywalk periode satu tahun ke depan.

“Ini upaya pihak manajemen dalam hal penetrasi pasar dengan meningkatkan image Malang City Point. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pengalaman positif bagi masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Malang,” jelas Jimmy, Direktur Malang City Point, Jumat (5/1/2018).

Jimmy menambahkan, pendaftaran peserta dilakukan melalui website register.malangcitypoint.com yang dapat diakses lewat web browser komputer maupun smartphone. Pendaftaran dibuka mulai 5 Januari 2018 sampai 16 Februari 2018.

Proses seleksi dilakukan dalam 3 tahap, yaitu Babak Penyisihan, Semifinal, dan Final.

Babak Penyisihan dilakukan 17 Februari 2018, dilanjutkan Semifinal 24 Februari 2018.

Para peserta yang lolos, bakal mengikuti proses karantina selama 3 hari sebelum performance ke babak final, pada saat Malam Penganugrahan Wajah City Point (3 Maret 2018).

Sementara Dewan Juri WCP terdiri dari para professional dan pelaku industri kreatif, seperti desainer Adjie Notonegoro, runner up Putri Indonesia 2015 dan Putri Lingkungan Hidup 2015), Chintya Fabyola,  serta beberapa juri kenamaan lainnya.

“Nantinya, sebagai Brand Ambassador, pemenang dituntut harus bisa bahasa asing, cerdas, jadi wakil Malang, dan lainnya. Untuk itu, mereka akan dibekali manner, aturan berjalan, berbicara, kepercayaan diri, behavior, intelektual, cara make up sehari-hari dan lainnya,” papar Adjie Notonegoro.

Sementara itu, Program Director dari PecahTelor Communications, Donny Charles mengatakan pihaknya menggandeng Badan Promosi dan Pariwisata Daerah (BPPD) dalam WCP ini sebagai eksplorasi kreatifitas dalam beberapa tahapan.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help