Suramadu Super Cup

Persela Lamongan 'Diremehkan' Pelatih Kedah FA, Begini Komentar Balasan Aji Santoso . . .

skuadnya saat ini belum terbentuk sempurna. Apalagi saat berangkat mengikuti turnamen ini, mereka baru berlatih organisasi pertahanan sekali

Persela Lamongan 'Diremehkan' Pelatih Kedah FA, Begini Komentar Balasan Aji Santoso . . .
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Usai menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2 dalam turnamen Suramadu Super Cup 2018, Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, memberikan komentar menggelitik soal Persela Lamongan, Senin (8/1/2018).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan jika tak ada yang istimewa atau spesial dalam tim lawan.

"Permainan Persela tidak ada yang istimewa. Permainan mereka lebih banyak menunggu bola dan mereka lebih sering berlari-lari. Cuma mereka menang fighting spirit," kata Ramon Marcote, Senin (8/1/2018).

Meski demikian, Ramon tak memungkiri jika timnya mengalami kesulitan untuk mengalahkan Persela Lamongan.

"Mereka bukan lawan yang mudah. Apalagi di laga pertama ini kami memang masih saling mencocokan permainan, sehingga wajar apabila dalam prosesnya ada beberapa kesalahan yang terjadi dan seharusnya kami dapat dua penalti tapi wasit melihat berbeda, tapi tidak masalah, saya tetap senang dengan hasil ini," ujarnya.

Terkait pemainan tim asuhannya yang dinilai biasa-biasa saja, Aji Santoso angkat bicara.

Menurut Aji, skuadnya saat ini belum terbentuk sempurna. Apalagi saat berangkat mengikuti turnamen ini, mereka baru berlatih organisasi pertahanan sekali.

"Lumayanlah tidak terlalu jelek. Bisa mengimbangi kalau soal permainan. Bahkan hampir menang. Tapi memang pemain yang kami miliki kebanyakan dari Liga 2 dan hanya beberapa dari Liga 1," tutur Aji Santoso Pelatih Persela.

Di laga berikutnya, Selasa (9/1/2018) besok malam, Kedah FA akan menghadapi Persija Jakarta.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help