Nasional

Video Ranjang Tante Girang Vs Bocah Cowok, Selain Hamil, Terungkap Fakta Mengejutkan Lainnya

"Imel mendapat imbalan sebesar Rp 1,5 juta, orangtua Rd bernama Herni mendapat Rp 500 ribu dan Cici mendapat Rp 1 juta‎," kata Kapolda

Video Ranjang Tante Girang Vs Bocah Cowok, Selain Hamil, Terungkap Fakta Mengejutkan Lainnya
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM - Ada hal mengejutkan yang baru terungkap setelah polisi berhasil menangkap orang-orang di balik peredaran video viral bocah SD yang bersetubuh dengan wanita dewasa.

Ternyata, tiga tersangka kasus video viral Bocah SD vs Tante Muda itu sedang hamil.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, ketiga tersangka itu, yakni Susanti (37), Herni (37), dan Apriliana alias Intan (19), ternyata sedang berbadan dua dan kini harus menjalani hidup di ruang tahanan.

"Sebagai tetangga dekat, saya kaget mereka terlibat seperti itu. Apalagi mereka ditahan dalam kondisi hamil, yakni Susanti hamil empat bulan, Herni enam‎ bulan, dan Intan sembilan bulan," kata Imas Yoyong (38) di kediamannya di Kampung Gugunungan atau Babakan Sari 3 Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong, Bandung, Selasa (9/1/2018).

Imas tetangga serta kerabat dekat Susanti dan Herni sudah tinggal di kawasan padat sejak 1980-an.

Kampung itu berada di belakang Stasiun Kiaracondong dan tepat berada di pinggiran rel.

Pemukiman di kawasan itu bisa diakses dengan jalan gang selebar kurang dari dua meter.

"‎Saya sudah tahu Susanti hamil, Herni tahu bulan kemarin. Saya tanya ternyata benar. Kalau Intan mah bulan kemarin sebelum tahun baru lihatnya. Saya juga orang miskin," kata dia.

Seperti diketahui, tersangka Susanti (37) merupakan orang tua dari Dn (9), dan tersangka Herni (37) orang tua dari Rd (9), di mana kedua anak tersebut turut berperan dalam video viral tersebut.

Sedangkan Apriliana alias Intan yang berprofesi sebagai pemandu lagu di kawasan Kiaracondong dan belum menikah, berperan sebagai perempuan yang beradegan video viral Bocah SD dengan Dn di video tersebut.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help