Pilkada Kota Malang

M Anton Bocorkan Persiapannya Jelang Jalani Tes Kesehatan Fisik di RSSA Kota Malang Besok

“Psikotes itu kan melihat ke diri sendiri dan harus jujur dalam penyampaian jawabannya. Jadi ya tidak kesulitan dan tidak ada persiapan,”

M Anton Bocorkan Persiapannya Jelang Jalani Tes Kesehatan Fisik di RSSA Kota Malang Besok
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, M Anton dan Syamsul Mahmud, mengikuti psikotes di Ruang Majapahit, Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Kamis (11/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Calon Wali Kota Malang, M Anton dan Sutiaji, menyusul Yaqud Ananda Gudban keluar dari ruang Majapahit RSSA Malang usai menyelesaikan pengerjaan psikotes, Kamis (11/1/2017).

Anton mengatakan tidak kesulitan mengerjakan soal-soal psikotes yang jumlahnya ratusan.

“Psikotes itu kan melihat ke diri sendiri dan harus jujur dalam penyampaian jawabannya. Jadi ya tidak kesulitan dan tidak ada persiapan,” katanya pada SURYAMALANG.COM.

Untuk persiapan tes kesehatan fisik esok hari, Anton menyampaikan pesan dari tim pemeriksaan untuk tidak tidur terlalu malam dan istirahat yang cukup agar bisa melaksanakan tes kesehatan dengan baik.

Sedangkan Sutiaji terlihat sedikit pucat saat keluar dari ruang Majapahit sambil mengusap-usap lengan.

“Dingin sekali di dalam,” tuturnya pada SURYAMALANG.COM.

Ia juga mengatakan mengalami kurang tidur karena baru tidur pada pukul 3 pagi dan sudah harus berada di RSSA pada 07.30.

“Tidak ada kesulitan karena kan sudah pernah melakukannya sebelumnya, meskipun kali ini modelnya agak beda di dua yang awal,” tutupnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help